home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kakak Chanyeol EXO Bintangi Teaser Kolaborasi Dua Rapper Korea!

Minggu, 29 Juni 2014 14:10 by citra09 | 28275 hits
Wah, Kakak Chanyeol EXO Bintangi Teaser Kolaborasi Dua Rapper Korea!
channyeol.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu grup K-Pop paling fenomenal saat ini, maka tak heran jika apapun yang berkaitan dengan EXO selalu menarik untuk disimak, termasuk keluarga para membernya. Salah satunya adalah kakak dari Chanyeol, Park Yoora yang kerap mencuri perhatian karena wajah cantiknya.

Tak hanya cantik, kakak perempuan Chanyeol ini pun juga berbakat dalam industri penyiaran. Ia kini bekerja sebagai seorang penyiar di salah satu stasiun televisi raksasa Cina, CBS. Baru-baru ini, Park Yoora pun ternyata didapuk untuk terlibat dalam video musik kolaborasi antara dua musisi hip hop Korea.

Dua rapper Korea, Rap Star dan Outsider yang akan merilis single kolaborasi berjudul ‘Nice Weather’ pada 2 Juli mendatang telah merilis teaser single tersebut, yang ternyata menampilkan Park Yoora dan langsung mencuri perhatian fans.

Dalam teaser tersebut, Park Yoora berperan sebagai seorang penyiar berita dan terlihat membacakan materi berita mengenai cuaca di mana badai akan menghampiri dunia hip hop, dengan latar serba putih.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Fanspun langsung bisa dengan mudah mengetahui wajah Park Yoora bukan hanya karena visual cantiknya, namun juga karena kemiripannya dengan sang adik kandung, Chanyeol EXO. Fans juga senang melihat bahwa Park Yoora ternyata mendukung musisi favorit sang adik, yaitu Outsider.

Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)