home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Buat Sutradara 'Doctor Stranger' Puas dan Sangat Terkesan!

Senin, 30 Juni 2014 15:17 by pearl | 7728 hits
Lee Jong Suk Buat Sutradara 'Doctor Stranger' Puas dan Sangat Terkesan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah bekerja sama dengan salah satu aktor muda terbaik selama empat bulan belakangan ini, suttradara dan penulis drama SBS 'Doctor Stranger' sangat terkesan atas performa dari Lee Jong Suk.

Banyak pujian dan kekaguman mereka pun disampaikan dalam interview keduanya bersama para media (26/6) terhadap lelaki 24 tahun tersebut. Sang produser yaitu Jin Hyuk pun awalnya merasa tak begitu yakin karena 'Doctor Stranger' tidak mengcasting bintang-bintang yang veteran semua dan sangat terpukau atas performa Lee jong Suk yang tak dikira-kira.

“Suatu saat lagi ia pasti akan mengguncang hati orang-orang Korea Selatan,” ujar Jin Hyuk dilansir Allkpop. Tak hanya produsernya, penulis skenario pun banyak bercerita mengenai kemampuan Le Jong Suk.Tak hanya produsernya, penulis skenario pun banyak bercerita mengenai kemampuan Le Jong Suk.

Penulis skenario yaitu Park Jin Woo pun menyebut Jongsuk sebagai aktor yang sangat baik dan selalu siap dalam keadaan apapun.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

“Ia (Lee Jong Suk) bahkan sering melakukan impromptu dalam aktingnya. Ia mempelajari banyak hal yang aku bahkan tak menulisnya dan menunjukkan itu dalam set, aku jadi tidak khawatir," ujar Park Jin Woo.

"Namun karena aktor Lee Jong Suk bekerja sangat baik aku jadi khawatir akan diriku sendiri. Karena aku telah menulis skrip yang cukup bagus untuk menuntun sang aktor utama….dia benar-benar orang yang akan terus kulihat,” lanjutnya.

Drama 'Doctor Stranger' hanya mempunyai beberapa episode sisa menjelang akhirnya dan terus-menerus berada di posisi atas rating penonton. Apa kamu sudah siap berpisah dengan dokter Park Hoon?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)