home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Kini Jadi Tukang Servis Televisi?

Senin, 30 Juni 2014 13:14 by lenargh | 8366 hits
Pangeran Harry Kini Jadi Tukang Servis Televisi?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, siapa sih yang tidak mau kedatangan tukang servis televisi tampan? Inilah yang dilakukan oleh Pangeran Harry! Adik Pangeran William ini memulai perjalanan selama 3 hari ke Chili sejak hari Jumat (27/06).

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pada hari Sabtu (28/06), ia mengunjungi sebuah desa miskin bernama El Vergel, di mana semua keluarga yang tinggal di sana membuatnya bekerja keras. Ia membetulkan televisi, saat mereka ingin menonton tim sepakbola negara mereka yang melawan Brazil pada Piala Dunia 2014.

 
 
Coca Perez, ibu berumur 50 tahun, dan anak remaja perempuan dan laki-lakinya berkata pada salah satu koran di Amerika Serikat, The Telegraph, bahwa Pangeran Harry sendirilah yang menyadari jika televisinya rusak.
 
"Dia melihat kondisi televisinya dan mulai bekerja dengan kabel televisinya," Coca bercerita. "Dia berhasil membetulkannya sehingga kami bisa menonton pertandingan Chili melawan Brazil nanti. Sekarang aku bisa memberitahu semua orang bahwa Pangeran Harry adalah tukang servisku!"
 
BBC News melaporkan bahwa ada 15 orang yang terbunuh dan ribuan, termasuk 100 keluarga yang ada di desa itu tidak memiliki rumah ketika kebakaran menyerang daerah berbukit pada bulan April. 
 
 
Selama kunjungannya ke Chili, Harry juga bertemu dengan para penggemarnya (saat ia mengelus seekor anjing yang menggemaskan), anak-anak di taman kanak-kanak dan pemadam kebakaran. Pangeran Harry juga diberikan "Beer hat" Chili ketika bertemu dengan masyarakat di luar kantor pemadam kebakaran di kota Valparaiso, yang berjarak 2 kilometer.
 
 
Pada awal minggu ini, Pangeran Harry mengunjungi Brazil. Pangeran Harry terlihat sangat emosional saat mengunjungi anak-anak yang kehilangan kedua orang tuanya. Namun ia juga bersenang-senang saat kunjungannya, ia bertemu dengan seorang perempuan Brazil yang mengundangnya untuk datang ke perayaan Karnaval 2015.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)