home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Fotografer dari Bahaya, Eunhyuk Super Junior Dibanjiri Pujian

Senin, 30 Juni 2014 15:15 by ningcil | 16045 hits
Selamatkan Fotografer dari Bahaya, Eunhyuk Super Junior Dibanjiri Pujian
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop paling berpengaruh di dunia, Eunhyuk Super Junior memang selalu menunjukkan kerendahan hatinya di mata publik. Sebagai salah satu member grup idola K-Pop papan atas Korea Selatan, Eunhyuk pun baru-baru ini menunjukkan sikapnya yang patut dicontoh oleh para juniornya di dunia hiburan.

Pada Sabtu (28/06), para member Super Junior muncul di bandara internasional Incheon untuk bertolak ke Guangzhou, Cina dalam rangka menghadiri ‘2014 Star With K-Pop Live in Guangzhou’ bersama grup idola lainnya seperti 2PM dan VIXX yang sama-sama akan menghadiri acara tersebut.

Dipenuhi oleh para idola K-Pop yang akan bertolak ke Guangzhou, seketika bandara pun dipenuhi oleh para reporter dan juga para fans yang ingin melihat keberangkatan para idola K-Pop tersebut.

Ketika keluar dari mobil dan hendak masuk ke bandara, para member Super Junior pun langsung diburu oleh reporter dan fotografer yang berusaha mengambil gambar mereka.

Dalam keadaan ramai tersebut, seorang fotografer yang sedang mengambil foto para member Super Junior sambil mundur dan tak sadar jika dirinya telah melewati batas trotoar. Saat itulah Eunhyuk yang melihat pun langsung mendorong kembali sang fotografer, bermaksud untuk menyelamatkannya agar tak terkena bahaya kendaraan yang lewat.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Seketika, perlakuan Eunhyuk yang penuh perhatian pada fotografer tersebut langsung terekam kamera lain dan langsung menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan media. Sikap Eunhyuk yang sangat perhatian tersebut meski sedang terburu-buru masuk bandar pun langsung menimbulkan pujian dimana-mana.

Hal itu pun membuktikan jika seorang dengan nama besar seperti Eunhyuk memiliki sikap yang sangat ramah walau dirinya selalu kekurangan privasi karena banyak media yang menyorotnya.

Sekedar info, sikap ramah Eunhyuk ini juga pernah ditunjukkan olehnya pada wartawan di Indonesia pada saat jumpa pers konser Super Show 5 di Jakarta pada 2 Juni 2013 lalu. Saat itu mic wartawan yang mengajukan pertanyaan sempat mati dan Eunhyuk dengan ramah langsung turun dan menyodorkan micnya pada wartawan tersebut.

Wah, para fans Super Junior harus bangga punya idola seperti Eunhyuk ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)