home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Coba Mie Pedas Level 10 Ini?

Senin, 30 Juni 2014 17:43 by ridhawr | 17836 hits
Berani Coba Mie Pedas Level 10 Ini?
bogist.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kota Bogor memang surganya untuk berkuliner. Banyak sekali makanan yang dijual di Bogor, dari sebuah kedai kecil di pinggir jalan, hingga restoran mewah.

Kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan ini merupakan salah satu kota besar yang berada di Jawa Barat, dengan keunggulan kulinernya lah Bogor selalu menjadi salah satu pilihan untuk makan siang bersama keluarga, atau sekedar santai sore bersama teman terdekat.

Hampir 1 tahun kebelakang ini demam makanan yang serba pedas dan berlevel memang sedang booming, dan selalu menjadi incaran semua orang. Terdapat sebuah kedai di pinggir jalan, tepatnya di Jl. Dr. Semeru No.104 Menteng, kecamatan Bogor Barat, bernama Mie Nampol.

Kedai kecil ini sebenarnya sudah buka sejak tahun 2012 silam, namun ketenarannya baru melejit awal tahun ini. Mie Nampol menyediakan berbagai menu, seperti Mie Nampol Kuah Telor Baso Iga, Mie Nampol Goreng Telur Baso Iga, Spagetti Iga Melepuh, Iga Celup dengan kepedasan dari level 1 hingga level 10. Hmm, unik sekali ya nama menunya!

Baca juga: Tradisi Menikmati Mie Mengalir di BIlah Bambu di Jepang, Nagashi Somen

Dreamers, tak perlu khawatir dengan harga yang dibandrol oleh kedai Mie Nampol. Harga yang ditawarkan untuk jenis Mie Rebus maupun Goreng, mulai harga Rp. 5,000 hingga Rp. 15,000. Lalu Spagetti Iga Rp. 17,000.

Ketika merasa kepedesan, jangan khawatir! Kedai Mie Nampol ini juga memiliki minuman favorit yaitu Es Soda Gembira. Harga minuman yang ditawarkan yaitu kisaran Rp. 3000 hingga Rp. 10,000. Selain unggul dengan Mie Nampol yang super pedas, kedai ini juga memiliki makanan favorit yaitu Pisang Dekil.

Beranikah kamu mencoba Mie Nampol ini? Level berapa yang akan kamu coba? Yuk, ajak teman-teman dan keluarga untuk bermakan malam bersama di Kedai Mie Nampol ini! ^^

Image source: bogist.com

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)