home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Anak Eminem Sukses Lulus SMA Dengan Nilai Tertinggi!

Senin, 30 Juni 2014 17:35 by ningcil | 10249 hits
Wow, Anak Eminem Sukses Lulus SMA Dengan Nilai Tertinggi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses sebagai rapper, Eminem pun kini membuktikan jika dirinya sukses sebagai seorang ayah. Hal ini dibuktikan oleh sang puteri, Hailie Jade Scott Mathers, yang baru saja lulus SMA dengan nilai yang sangat memuaskan.

Remaja 18 tahun ini akhirnya lulus dengan gelar Summa Cum Laude di sekolahnya dengan nilai rata-rata minimal 3,9 di sekolahnya Chippewa Valley High School, Michigan.

Eminem yang sebelumnya telah menyatakan rasa bangga terhadap puteri satu-satunya tersebut dalam beberapa lagunya seperti ‘Mockingbird’ dan juga ‘Hailie’s Song’ pun tentunya kembali dibuat bangga dengan prestasi yang baru saja diukir oleh sang puteri.

Hailie pun membalas rasa bangga orang tuanya tersebut dengan menyatakan apresiasinya kepada sang ayah yang bernama asli Marshall Mathers dan sang ibu Kim Mathers di surat kabar sekolahnya dengan menggambarkan keduaorangtuanya sebagai sosok yang paling penting dan berpengaruh dalam hidupnya.

“Ibu dan ayahku adalah orang yang mendorongku untuk menjadi diriku sekarang dan telah memberikanku semua dukungan mereka padaku untuk meraih apa yang aku inginkan,” katanya seperti dikutip E! Online.

Baca juga: Eminem Ternyata Tolak Tawaran Rp 124 M untuk Tampil di Piala Dunia Qatar

Selama sekolah, Hailie juga aktif dengan berbagai organisasi di sekolah dengan bergabung di National Honor Society, klub seni, Key Club, OSIS, dan juga tim voli. Ia juga pernah meraih Penghargaan Akademik Terbaik dan juga Penghargaan Departemen Psikologi.

Tak hanya itu, puteri satu-satunya Eminem hasil pernikahan dengan sang mantan istrinya, Kim, ini juga dianugerahi sebagai homecoming queen di SMA-nya tahun lalu. Usai lulus SMA, Hailie rencananya akan melanjutkan studinya di universitas.

(ncl)

Image: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)