home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?

Rabu, 02 Juli 2014 08:00 by syaifan | 1779 hits
Kesha Rekaman Album Baru di Pusat Rehabilitasi?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Kesha, beberapa waktu lalu diketahui baru saja keluar dari pusat rehabilitasi akibat gangguan makan dan sejumlah penyakit ketergantungan lain yang dialaminya. Setelah selama enam bulan lebih tidak tampil di panggung, Kesha pun kini bersiap untuk comeback.

Berbicara kepada Majalah Vogue Teen edisi terbaru, Kesha mengungkapkan bahwa selama di pusat rehabilitasi ia ternyata juga menyiapkan sejumlah materi untuk rekaman album terbarunya. Menurutnya, dengan melakukan hal tersebut ia justru lebih cepat sembuh.

“Aku membuat 14 lagu selama berada di pusat rehabilitasi. Itu aku lakukan dengan menggunakan sebuah keyboard mainan Casio. Dan itu benar-benar sangat mengasah kemampuan menulis laguku,” jelas Kesha.

Ia juga melanjutkan, bahwa apa yang dialaminya selama proses rehabilitasi tersebut membuat dirinya semakin lebih kuat. Dan itu membuat dirinya merasa lebih bangga dengan apa yang telah ia lakukan selama menjalani proses rehabilitasi.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Proses keseluruhannya sangat membuat aku lebih kuat dan aku kini bisa mengerjakan album yang bisa aku banggakan dan tidak akan peduli dengan apa yang orang katakan tentang albumku,” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini Kesha belum bisa memberikan konfirmasi tanggal kapan album barunya tersebut akan dirilis.

Waah.. pokoknya kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)