home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2014!

Rabu, 02 Juli 2014 14:43 by syaifan | 4947 hits
Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2014!
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki pekan ketiga penyelenggaraan Piala Dunia 2014, sejumlah tim-tim besar sudah ada yang gugur lebih cepat. Sebaliknya, tim-tim medioker justru berhasil merangsek lolos ke babak enam belas besar, bahkan ke babak perempat final.

Di matchday terakhir babak perdelapan final, dua tim papan tengah yakni Belgia dan Amerika Serikat harus bertarung mati-matian hingga babak perpanjangan waktu. Konsentrasi penuh Marouane Fellaini cs sukses membawa Belgia lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Argentina, juga harus berjuang susah payah menghadapi disiplinnya pertahanan Swiss, yang secara kualitas sebenarnya berada di bawah Argentina. Tak hanya mereka, sejumlah tim lain yang tidak terduga seperti Kosta Rika dan Kolombia ternyata juga berhasil mem-booking satu tempat di perempat final.

Tuan rumah Brasil, mau tak mau harus berhadapan dengan Kolombia di perempat final nanti. Sedangkan Kosta Rika harus tampil jor-joran melawan Belanda jika ingin lolos ke babak semi final. Kedua pertandingan ini cukup sulit untuk diprediksi.

Sama halnya dengan big match all european team yang mempertemukan juara dunia 1990 Jerman dengan juara dunia 1998 Prancis. Adu strategi akan memunculkan yang terbaik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Belgia yang paling sering disebut sebagai tim yang setidaknya bisa lolos ke semifinal memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat untuk menyingkirkan Argentina terlebih dahulu. Siapa yang akan lolos? Kita lihat nanti saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Babak Perempat Final Piala Dunia 2014

Prancis vs Jerman – Jum’at (4/7)

Brasil vs Kolombia – Sabtu (5/7)

Argentina vs Belgia – Sabtu (5/7)

Belanda vs Kosta Rika – Minggu (6/7)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)