home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soomin Sapa Fans Indonesia Jelang Konser Bersama Sistar dan A Pink di Jakarta

Rabu, 02 Juli 2014 15:43 by citra09 | 3555 hits
Soomin Sapa Fans Indonesia Jelang Konser Bersama Sistar dan A Pink di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga idola K-Pop wanita, yaitu A Pink, Sistar, dan Soomin akhirnya dikonfirmasi akan tampil dalam gelaran konser bertajuk ‘Shinzu’i White Concert’ di Jakarta pada 8 Agustus mendatang dan akan membawakan lagu hits mereka.

Tak tampil sendirian, solois cantik, Soomin juga akan mengajak rekannya yaitu duo hip hop Crispy Crunch untuk berkolaborasi bersama dalam satu panggung. Jelang konser di Jakarta, Soomin dan Crispy Crunch pun menyapa fans di Indonesia lewat sebuah video greeting.

“Crispy Crunch dan Soomin akan tampil di Shinzu’i White Concert pada 8 Agustus. Dan kami akan senang berada di sana,” tutur duo Crispy Crunch. “Sampai ketemu 8 Agustus,” tambah Soomin bersemangat.

Baca juga: Press Conference Shinzu’i White Concert with SISTAR, A Pink, Soomin, dan JKT48

‘Shinzu’i White Concert’ akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Agustus mendatang. Selain Sistar, A Pink, dan Soomin, musisi lokal JKT48 juga akan turut hadir meramaikan konser tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket ‘SHINZU’I White Concert’, Dreamers bisa langsung kunjungi dreamersradio.com/shinzui. Yuk simak video sapaan dari Soomin dan Crispy Crunch untuk fans di Indonesia berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)