home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy! Begini Jadinya Jika Steak Bersatu dengan Burger dan Disiram Saus Keju!

Kamis, 03 Juli 2014 14:58 by citra09 | 5525 hits
Yummy! Begini Jadinya Jika Steak Bersatu dengan Burger dan Disiram Saus Keju!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka dengan steak dan burger, dan bayangkan bagaimana jika dua menu tersebut bergabung menjadu satu? Yap, inilah yang bisa kaliat lihat dan nikmati di salah satu restoran di Shibuya, Tokyo, Jepang.

Restoran ini dijamin akan membuat siapapun yang mengunjunginya akan mengilar. Pasalnya, cheeseburger dalam menunya disajikan super besar, yang membuat roti yang seharusnya terletak di bagian atas terlihat tenggelam dengan berbagai macam daging berukuran besar.

Di resto bernama Ushigoro Bambina ini, cheeseburger tersaji dengan ukuran yang sedikit lebih berat dari biasanya, yaitu sekitar 260 gram. Bagaimana tidak, hampir semua lapisannya berisi daging berukuran besar.

Selain daging berukuran besar dan tebal seperti dalam menu steak, burger ini juga dilapisi saturan, seperti bawang bombay, tomat, dan salad segar lainnya. Tak hanya itu, burger ini juga semakin menggugah selera karena disirami dengan saus keju yang langsung menyerap ke dalam dagingnya.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Saking besar dan tingginya, maka kita perlu sedikit usaha saat menyantapnya dengan bantuan pisau, garpu, dan tusukan daging. Meski ukurannya besar, namun resto ini tentu tak melupakan kualitas dagingnya.

Dagingnya disajikan dengan sangat lembut dan langsung meninggalkan rasa lezat di lidah. Jika kamu pergi berdua, maka disarankan mengonsumsi satu porsi saja karena ukurannya yang cukup besar. Wow, tertarik mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)