home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Banyak Surat Fans EXO yang Nyasar di Kantor Polisi Gangnam!

Kamis, 03 Juli 2014 14:06 by ningcil | 5501 hits
Wah, Ada Banyak Surat Fans EXO yang Nyasar di Kantor Polisi Gangnam!
Kolon Sport

DREAMERSRADIO.COM - Kantor Kepolisian Metropolitan Gangnam, Seoul dibuat bingung atas kejadian lucu yang dibuat oleh fans EXO. Pasalnya, Kantor Kepolisian ini menerima surat yang ditujukan untuk EXO dalam tumpukan surat mereka!

Lucunya, kejadian salah alamat ini rupanya bukan pertama kalinya terjadi. Menurut laporan dari Kepolisian Metropolitan Gangnam, Seoul, surat nyasar dari fans EXO ini sudah beberapa kali muncul di kantor mereka sejak akhir tahun lalu hingga saat ini.

Polisi menyebutkan jika saat ini kebanyakan surat tersebut ditujukan oleh dua member EXO yaitu Baekhyun dan Chanyeol. Surat nyasar ini pun sudah terjadi sekitar 3 hingga 4 kali dan beberapa diantaranya tertulis, “Walau aku fans EXO, aku bukan fans sasaeng”, “Tolong baca ini”, dan lainnya dalam amplop surat tersebut.

Rupanya, beberapa surat nyasar dari para fans EXO ini disebabkan oleh orang iseng yang membuat lelucon di sebuah forum online. Dalam sebuah forum tanya jawab online, ada seorang fans yang menanyakan alamat dimana mereka bisa mengirimkan surat atau hadiah.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Seorang netizen yang iseng pun kemudian mengerjai dengan menuliskan sebuah alamat yang bukan merupakan alamat dorm para member EXO atau SM Entertainment, melainkan alamat Kantor Kepolisian Metropolitan Gangnam, Seoul.

Meski ini hanya sebuah bercandaan, namun pihak kantor polisi pun menyarankan kepada siapapun yang pernah dengan sengaja melakukan tindakan iseng tersebut segera menghentikan hal tersebut karena dapat menyakiti hati para remaja yang mengirimkan surat tersebut dengan sepenuh hati.

Saat ini Kantor Kepolisian Metropolitan Gangnam pun sedang dalam proses mengembalikan surat-surat nyasar tersebut kepada pengirimnya seperti dikutip Allkpop.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)