home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Bocorkan Kebiasaan Unik Sunny SNSD Saat Mabuk

Kamis, 03 Juli 2014 16:00 by ningcil | 7227 hits
Tiffany Bocorkan Kebiasaan Unik Sunny SNSD Saat Mabuk
soshisite9.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Mampir sebagai tamu dalam siaran radio yang dibawakan oleh Sunny, member SNSD lainnya, Tiffany pun mengungkapkan sisi lain sang teman yang masih belum diketahui oleh orang banyak. Apa ya?

Ngobrol bersama dalam acara tersebut, dua member SNSD ini pun saling mengungkapkan keburukan masing-masing. Tiffany dan Sunny mengungkapkan hari dimana keduanya saling bertengkar saat usia mereka yang lebih muda.

Tak hanya itu, Tiffany juga mengungkapkan mengenai kebiasaan Sunny saat mabuk. “Sunny berbeda antara pada saat kami makan bersama grup diluar atau di rumah,” ungkap Tiffany dikutip Allkpop.

“Sunny punya kontrol diri dan mental yang kuat saat minum (alkohol). Suatu hari kami minum di rumah kami dan ia (Sunny) mabuk, namun aku tak tahu kalau ia mabuk. Ia sangat jago menyembunyikan ekspresi wajahnya,” lanjutnya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Tiffany kemudian juga mengatakan jika saat mereka minum bersama, Sunny juga punya kebiasaan yang unik.

“Saat kami minum, Sunny mengatakan bahwa ia akan pergi keluar sebentar dan kembali lagi nanti. Namun ia tak kembali untuk waktu yang lama. Saat itu terjadi, ia pasti sedang tidur nyenyak,” ujar Tiffany.

Mendengar bocoran dari Tiffany, Sunny pun langsung menambahkan, “Aku tidur seperti 

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)