home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Dukung Kesembuhan Kakek Ariana Grande di Twitter

Minggu, 06 Juli 2014 10:00 by lenargh | 2961 hits
Fans Dukung Kesembuhan Kakek Ariana Grande di Twitter
instagram.com/arianagrand

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian besar orang mungkin belum banyak yang tahu ada apa dibalik hashtag #PrayForGrandpaGrande. Hashtag tersebut dibuat oleh 16,3 juta followers Ariana Grande untuk berdoa demi kesembuhan kakek sang penyanyi.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Dukungan ini dilakukan oleh fans setelah Ariana Grande menulis di akun Twitternya tentang dirinya yang sedang menjaga kakeknya tengah berjuang melawan penyakit kanker. Pelantun lagu 'I Love the Way' ini terbang dari New York ke Florida sebelum hari kemerdekaan AS untuk merayakannya bersama kakek dan neneknya seperti yang dilansir E! Online.

"Aku mencintaimu kakek, aku membutuhkanmu, aku mohon bertahanlah," tulis Ariana pada Jumat (4/7). Sehari sebelumnya yaitu pada hari Kamis (3/7) penyanyi pop ini juga mengunggah beberapa foto kakeknya yang berada di tempat tidur ke akun Twitter dan Instagram pribadinya.
 
 
Penyanyi berumur 21 tahun yang lagunya sukses menjadi top hit radio dengan lagu "Problem" dan single barunya 'Break Free' dan bintang dari serial Sam & Cat ini telah menulis tweet tentang penyakit kakeknya sebelumnya, termasuk pada World Cancer Day yang diperingati tanggal 4 Februari dan 6 Juni.
 
"Kakekku yang berumur 90 tahun adalah pahlawan sejati," tulis Ariana dan berkata bahwa kakekknya adalah inspirasinya dan seorang pejuang.
 
 
Penggemar Ariana menyebut kakeknya sebagai "Grandpa Grande" dan membuat hashtag yang menjadi trending untuk mendukung Grandpa Grande. Ariana berkata di Twitter, untuk membalas pertanyaan seorang penggemarnya pada tanggal 3 Juli, bahwa kanker kakeknya masih dalam perawatan (kemoterapi dan radiasi), membuat kakeknya kesakitan dan mengalami sedikit masalah.
 
Namun pada hari selanjutnya, akhirnya kakeknya bisa bangkit dengan semangat baru. Ariana berkata bahwa kakeknya sudah lebih senang dan tertawa pada leluconnya sendiri yang berkata bahwa rambut cucunya terlalu besar. Ariana juga mengucapkan rasa terima kasih melalui tweet yang diposting pada tanggal 4 Juli untuk para fansnya atas dukungan mereka.
 
"Aku harap Frankie ada di sini. Kakek berkata 'ia akan memenangkan pertandingannya!" tambah Ariana. Frankie adalah kakak laki-lakinya yang bertanding dalam acara reality show CBS Big Brother. 
 
"Aku akan melakukan yang terbaik... aku ingin kakek selalu ada di sini bersamaku... aku ingin dia merasa nyaman," ujar Ariana tentang kakeknya. "Aku harap kau tau betapa luar biasanya kakekku... rendah hati, sopan, pekerja keras, baik, bijaksana, humoris, murah hati. Ia adalah contoh lelaki sejati." 
 
Pada Sabtu (5/7) ia memposting tweet, "Kakek berkata bahwa lagu milikku yang menjadi favoritnya adalah 'Promise'... Mungkin maksudnya 'Problem'... Ia suka saksophonnya."
 
Semoga lekas sembuh, kakek Grande..

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)