home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nicole Kidman Amnesia di ‘Before I Go To Sleep’!

Minggu, 06 Juli 2014 23:00 by Dits | 5367 hits
Duh, Nicole Kidman Amnesia di ‘Before I Go To Sleep’!
filmsplusmovies.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Nicole Kidman yang pernah meraih penghargaan Oscar diketahui baru - baru ini tengah mempromosikan proyek film terbarunya yang bertajuk ‘Before I Go To Sleep’.

Aktris yang selalu tampil maksimal dalam membintangi tiap karakternya ini kabarnya berperan sebagai wanita amnesia dalam film ‘Before I Go To Sleep’.Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Nicole didapuk untuk memerankan tokoh Christine.

Film ‘Before I Go To Sleep’ diadaptasi dari novel terlaris karangan SJ Watson yang terbit pada tahun 2011 silam ini mengisahkan tentang Christine seorang pasien amnesia yang tidak bisa mempercayai siapapun akibat pernah mengalami penyerangan brutal yang terjadi pada sepuluh tahun silam.

Christine selalu melupakan semua kejadian setiap hari setelah bangun tidur, ia bahkan tidak tahu siapa yang harus dipercaya, termasuk suaminya dan dokter yang menangani dirinya, Pervy.

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Film yang juga dibintangi oleh Colin Firth dan Mark Strong ini digarap oleh sutradara sekaligus penulis naskah Rowan Joffe. Rencananya film yang diproduksi oleh Clarius Entertainment akan dirilis pada 12 September mendatang.

Simak aksi Nicole Kidman di trailer berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)