home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Diam-diam Shin Sung Woo ‘Roommate’ Punya Kekasih!

Senin, 07 Juli 2014 19:06 by ningcil | 6294 hits
Sstt, Diam-diam Shin Sung Woo ‘Roommate’ Punya Kekasih!
sbsroommate.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penghuni paling tua variety show ‘Roommate’ lainnya, rocker sekaligus aktor Shin Sung Woo pun sudah dianggap menjadi seorang ibu. Shin Sung Wo yang biasanya diam pun kini mengungkapkan rahasianya yang cukup mengejutkan.

Rahasia tersebut diungkapkan oleh Shin Sung Woo sendiri saat ia mengundang aktor veteran Lee Duk Hwa ke rumah ‘Roommate’. Shin Sung Woo yang masih melajang di usianya yang sudah menginjak usia 47 tahun ini pun sempat diledek oleh Shin Sung Woo.

“Kau telah melewati usia nikah kan? Bagaimana dengan sekarang?”, tanya Lee Duk Hwa yang langsung membuat aktor musikal tersebut tersipu malu.  

Melihat reaksi Shin Sung Woo tersebut, Lee Duk Hwa kembali meledeknya, “Jangan menikah,” yang dibalas olehnya, “Aku sedang pelan-pelan memikirkannya.”

Ledekan Lee Duk Hwa tersebut berlanjut hingga pria berjenggot tersebut mengakui jika saat ini dirinya sudah memiliki seorang kekasih.

Baca juga: Sunny SNSD dan Jonghoon FT Island Pamerkan Keindahan Rumah Mereka di 'Realistic Men and Women'

Saat ditanyai tentang status hubungan Shin Sung Woo, pihak agensi pun mengatakan jika mereka tak tahu pasti mengenai kehidupan pribadi sang aktor.

Shin Sung Woo yang diketahui masih melajang di usianya yang sudah sangat matang ini pun membuatnya terbiasa hidup sendiri dan mengurus kebutuhan sehari-hari seperti memasak, tak ayal jika pria ini dijuluki sebagai ‘ibu’ di ‘Roommate’.

Wah, semoga Shin Sung Woo segera menikah dengan wanita pujaannya ya!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)