home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Dikecam Penggemar Metallica!

Selasa, 08 Juli 2014 12:50 by syaifan | 1677 hits
Duh, Lady Gaga Dikecam Penggemar Metallica!
blabbermouth.net

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat kehebohan sedikit pun. Kali ini , penyanyi kontroversial itu mendapatkan banyak kecaman dari para penggemar Metallica setelah ia salah mengunggah foto di akun Instagramnya pada Sabtu (5/7) yang lalu.

Gaga yang saat itu baru saja selesai manggung di Festival D’ete di Quebec, Kanada mengunggah foto yang menampilkan ribuan penggemarnya yang memadati arena konser. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, foto tersebut ternyata adalah foto penggemar Metallica saat dedengkot metal tersebut tampil di festival yang sama pada tahun 2011 silam.

“Titik-titik kecil itu adalah penggemarku, dan itu panggungku dengan lampu yang menyorot dari tengah. Tidak disangka, 90 ribu orang datang ke konserku! Malam yang luar biasa!” tulis Gaga sebelum mengetahui kebenaran foto tersebut.

Tidak lama setelahnya, Gaga pun mulai mendapatkan protes dan diminta untuk memberikan klarifikasi tentang foto yang diunggahnya tersebut. Hasil temuan sejumlah media seperti Blabbermouth.Net dan The Pop Zone mengatakan bahwa itu bukanlah foto penggemar Gaga yang hadir malam itu.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Mendapati hal itu, Gaga dengan sigap langsung menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar Metallica dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak sengaja melakukannya. Ia pun kemudian mengunggah foto lain yang diambil saat konsernya berlangsung.

“Kalian bisa posting dan lihat foto yang asli. Bukan bermaksud untuk membodohi siapapun, aku hanya mencintai penggemarku dan ingin merayakannya bersama mereka. Ini foto yang benar,” tulis Gaga di Twitter.

Foto yang diunggah Gaga sebelumnya diketahui adalah foto dari konser Metallica yang dipadati hingga 120 ribu orang, sementara saat Gaga tampil akhir pekan lalu, hanya mencapai sebanyak 90 ribu penonton.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)