home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Snack-snack Ini Bergambar Tokoh Film 'Frozen'!

Selasa, 08 Juli 2014 15:13 by citra09 | 9593 hits
Wah, Snack-snack Ini Bergambar Tokoh Film 'Frozen'!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film animasi tersukses buatan Disney, ‘Frozen’ sepertinya belum bisa membuat para pecinta film di Jepang ‘move on’. Menunjukkan demam ‘Frozen’ di Jepang, perusahaan makanan di sana pun menciptakan berbagai snack yang semuanya bertema film tersebut.

Berbagai perusahaan makanan menciptakan snack atau makanan ringan bertema ‘Frozen’ edisi terbatas, yang kebanyakan tema ini digunakan untuk packaging snack-snack tersebut, salah satunya adalah Yogurt blueberry ciptaan perusahaan Meiji bergambar dua kakak beradik, Elsa dan Anna, seperti dilansir RocketNews24.

Perusahaan roti bernama Yamazaki Baking Co. juga menciptakan packaging untuk gula halus dengan warna kebiruan yang bergambar Elsa dan Anna. Ada juga kue gulung, kue karamel, potato chips, dan lainnya.

Tokoh lainnya dalam film ini, seperti sang boneka salju, Olaf juga tak dilupakan oleh perusahaan makanan di Jepang ini, seperti roti dengan rasa blueberry cheese dengan wajah ceria Olaf pada bungkusnya.

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Tak hanya itu, bahkan ada juga roti yang didesain khusus agar bentuknya mirip seperti bentuk rambut kepang Elsa dan juga Anna. Roti tersebut juga diberi warna sama dengan warna rambut keduanya.

Mulai 19 Agustus, akan diciptakan permen-permen cantik dengan packaging bergambar Elsa dan Anna dan juga Elsa dan Olaf. Semua snack tersebut bisa kamu dapatkan di mini market di Jepang. Wah, sepertinya mencoba snack-snack tersebut tak cukup satu hari ya, Dreamers!^^

(ctr)

Image: RocketNews24

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)