home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Parah, Neymar Dapat Dukungan dari David Beckham!

Selasa, 08 Juli 2014 16:32 by syaifan | 4562 hits
Cedera Parah, Neymar Dapat Dukungan dari David Beckham!
facebook.com/beckham

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola muda asal Brasil yang kini tengah mendapatkan banyak sorotan publik, Neymar terpaksa harus terkapar di bangku perawatan karena ia baru saja mengalami cedera saat membela timnas Brasil di putaran perempat final Piala Dunia 2014 akhir pekan lalu.

Simpati terhadap Neymar yang dipastikan tidak akan bisa tampil hingga Piala Dunia 2014 berakhir kemudian datang bertubi-tubi dari para penggemarnya dan tentu saja masyarakat Brasil. Tidak hanya penggemarnya, dukungan moral juga datang dari salah satu pesepakbola legendaris, David Beckham.

Lewat akun Facebooknya, Beckham mengungkapkan rasa prihatinnya atas cedera yang dialami oleh Neymar. Mantan kapten timnas Inggris tersebut mengatakan meski ia bermain di bawah tekanan dan harapan publik, Neymar dapat menunjukan penampilan yang luar biasa.

“Sangat kecewa karena tidak bisa menyaksikan Neymar tampil lagi di Piala Dunia 2014. Melihat tekanan yang ia alami sepanjang Piala Dunia, dia dapat menunjukan permainan terbaiknya dan dia sangat hebat. Cepat pulih, dan aku tahu kamu akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” ungkap Beckham pada Senin (7/7) malam tadi.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Uniknya, di postingannya tersebut Beckham juga mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya berpose bersama Neymar dalam rentang waktu yang cukup berjauhan. Dalam sebuah foto, Beckham terlihat masih aktif bermain untuk Real Madrid dan Neymar masih berusia belasan tahun dengan tinggi badan yang cukup kontras.

Neymar mengalami cedera pada tulang punggungnya setelah dihantam oleh pemain belakangan Kolombia Juan Zuniga saat bertanding di babak perempat final akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Brasil menang dengan skor 2-1.

Brasil dijadwalkan akan bermain di babak semifinal menghadapi Jerman. Dan di pertandingan malam nanti (8/7), Brasil dipastikan akan bermain tanpa kehadiran Neymar.

Waah.. semoga Neymar segera sembuh ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)