home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Naya Rivera Hengkang dari Serial TV Glee?

Selasa, 08 Juli 2014 15:46 by ridhawr | 1726 hits
Duh, Naya Rivera Hengkang dari Serial TV Glee?
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film serial karya Ryan Murphy ini telah meraih banyak penghargaan lho, Dreamers! Film yang mengangkat kisah tentang sekumpulan siswa sekolah yang dikucilkan memang memberikan banyak motivasi bagi seluruh orang di dunia.

Glee yang baru saja menyelesaikan musim kelimanya, telah memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan musim ke 6nya yang dikabarkan akan menjadi musim terakhir dari serial TV Glee ini. Glee musim ke 6 akan kembali lagi pada pertengahan 2015 mendatang.

Salah satu pemeran Glee, Naya Rivera yang memerankan karakter Santana, dikabarkan akan hengkang dari serial TV yang telah mengangkat namanya. Kabar semula berawal dari dipecatnya Naya dari Glee. Namun, ternyata berita tersebut tidak benar.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Dilansir dari TVLine yang pertama kali mengabarkan berita bahwa Naya akan berhenti menjadi karakter Santana di Glee. Naya akan tetap mengikuti musim ke 6 Glee namun tidak secara sepenuhnya, ia hanya akan tampil di beberapa episode saja.

"Naya ingin memfokuskan dirinya kepada dunia music," ujar seorang sumber kepada E!online. Naya kini sudah memiliki single berjudul Sorry yang dinyanyikan bersama kekasihnya, Big Sean.

Duh, Dreamers, pasti kita akan merindukan sosok Santana yang menyebalkan ya..

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)