home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Belum Lama Dirilis, f(x) Langsung Sapu Bersih Berbagai Chart Korea!

Selasa, 08 Juli 2014 15:58 by citra09 | 2282 hits
Albumnya Belum Lama Dirilis, f(x) Langsung Sapu Bersih Berbagai Chart Korea!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan SM Entertainment, f(x) kembali membuktikan bahwa comeback mereka begitu ditunggu-tunggu, setelah akhirnya secara resmi merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’ pada Senin (07/07).

Baru sebentar saja merilis full albumnya tersebut, f(x) langsung sukses menyapu bersih berbagai chart musik ternama di Korea! Title track mereka yang berjudul ‘Red Light’ berhasil berada di posisi 1 berbagai chart, seperti MelOn, Mnet, Genie, Monkey3, Naver Music, dan lainnya.

Tak hanya ‘Red Light’, beberapa lagu lainnya dalam album tersebut, eperti ‘All Night, ‘Milk’, ‘Butterfly’, ‘Rainbow’, dan ‘Dracula’ juga berhasil masuk ke dalam jajaran peringkat 10 besar chart real-time.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Mengusung konsep yang ‘dark’ dan misterius, f(x) comeback dengan lagu ‘Red Light’, yaitu lagu dengan genre electronic house, yang berisi pesan mengenai hal-hal beharga di dalam hidup yang harus dinikmati.  

Album ‘Red Light’ sendiri terdir dari 11 lagu dengan berbagai genre. Beberapa nama besar, seperti Teddy Riley, Thomas Troelsen, Kenzie, dan Hitchhiker berpartisipasi dalam  proses produksi album tersebut. Wah, selamat untuk f(x)!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)