home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon, Aktor Rookie Pencuri Hati Wanita Lebih Tua

Selasa, 08 Juli 2014 14:31 by ningcil | 13948 hits
Seo Kang Joon, Aktor Rookie Pencuri Hati Wanita Lebih Tua
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Tampil memukau sebagai ‘noona killers’ atau perebut hati wanita lebih tua dalam drama ‘Cunning Single Lady’ serta variety show ‘Roommate’ membuat nama aktor muda Seo Kang Joon melesat. Yuk cari tahu lebih banyak lagi tentang cowok ganteng satu ini!

Debut sebagai salah satu member idol acting grup 5urprise di tahun 2013 lalu, Seo Kang Joon mulai menjajal dunia akting dengan menjadi kameo dalam drama yang dimainkan oelh aktor Joo Won, ‘Good Doctor’.

Banyak mendapatkan pujian karena ketampanannya, Seo Kang Joon pun mulai didapuk sebagai salah satu aktor pendukung dengan lawan aktor-aktris senior senior seperti Joo Sang Wook dan Lee Min Joong dalam drama ‘Cunning Single Lady’.

Dalam drama tersebut, Seo Kang Joon pun merebut hati para wanita lebih setelah luluh melihat bagaimana dirinya untuk meluluhkan hati Lee Min Joong.

Berlanjut dari ‘noona killers’ dalam drama, Seo Kang Joon yang kini menjadi member pria termuda diantara para penghuni ‘Roommate’ pun tak ayal membuatnya jadi favorit para artis wanita lebih tua lainnya yang juga bergabung dalam variety show tersebut

Karakter Seo Kang Joon yang polos dan ramah dalam ‘Roommate’ pun justru malah makin membuat para noona di acara tersebut seperti aktris Hong Soo Hyun dan Nana After School gemas terhadap dirinya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Tak hanya dalam drama dan variety show, aktris papan atas Yoon Eun Hye yang pernah menjadi partner cowok 21 tahun ini dalam sebuah pemotretan majalah pun sempat terkesan dengan sosok Seo Kang Joon.

Yoon Eun Hye yang saat itu diharuskan melakukan pemotretan dengan tema romantis dengan Seo Kang Joon pun jadi teringat dirinya sendiri saat masih menjadi artis rookie, yang khawatir jika rekannya merasa tak nyaman dengannya saat diharuskan berpose mesra.

Selain aktifitas aktingnya, wajah tampan serta absnya yang sempurna membuat Seo Kang Joon belakangan ini sering diminta untuk menjadi model pemotretan di berbagai macam majalah.

Dengan karakternya yang ramah, sopan terhadap para seniornya, serta pekerja keras, banyak orang yang memprediksikan jika Seo Kang Joon akan menjadi bintang Hallyu selanjutnya dengan karya-karya terbarunya.

(ncl)

Image: many sources

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)