home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Karl Lagerfeld Ajak Supermodel Hamil di Show Chanel Paris Fashion Week!

Rabu, 09 Juli 2014 17:02 by citra09 | 4745 hits
Wow, Karl Lagerfeld Ajak Supermodel Hamil di Show Chanel Paris Fashion Week!
viralnews365.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang unik di runway show rumah fashion Chanel dalam gelaran pekan mode bergengsi Paris Fashion Week 2014 Fall/Winter kali ini. Yap, sang desainer, Karl Lagerfeld memboyong supermodel yang tengah hamil besar di runway shownya!

Pakaian hamil memang identik dengan sesuatu yang mengutamakan kenyamanan dan jauh dari kesan glamor atau stylish. Namun semua itu bisa terjadi jika sang desainer ternama dunia, Karl Lagerfeld yang melakukannya.

 Dalam show Chanel Couture pada Selasa (08/07) kemarin, desainer asal Jerman ini berhasil mencuri perhatian karena di akhir shownya, tiba-tiba saja ia muncul dan menggandeng seorang supermodel yang tengah hamil mengenakan gaun putih mewah berhias brokat keemasan di sisi depan, serta bagian kerahnya yang dibuat melebar.

Penampilan supermodel ini juga semakin anggun dan mewah dengan cape panjang berwarna putih di bagian belakang. Sang model juga terlihat memakai headpiece berwarna keemasan sambil berjalan dengan anggun ditemani oleh Karl di sampingnya.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Untuk koleksi Fall/Winter 2014 kali ini, Chanel sepertinya lebih menekankan pada busana yang terlihat berat, dengan warna-warna yang cukup gelap. Heels juga bukan menjadi pilihannya tahun ini, karena para modelnya lebih banyak mengenakan sneakers saat berjalan di catwalk Grand Palais des Champs-Elysees.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)