home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Raih Predikat 'All-Kill', Ini Kata Eunji A Pink dan Huh Gak

Rabu, 09 Juli 2014 18:29 by citra09 | 3381 hits
Lagunya Raih Predikat 'All-Kill', Ini Kata Eunji A Pink dan Huh Gak
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu ‘Short Hair’ nya di tahun 2013 lalu, dua main vocal A Cube Entertainment, Eunji A Pink dan solois Huh Gak pun kembali menjadi pasangan duet untuk lagu berjudul ‘Break Up to Make Up’ di tahun ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, lagu ini pun kembali menuai kesuksesan setelah akhirnya meraih predikat ‘All-kill’ alias berada di peringkat pertama di delapan chart musik berbeda dalam 2 hari berturut-turut setelah dirilis!

Mengetahui prestasi membanggakan ini, Huh Gak menuturkan, “Aku tak percaya kami berhasil meraih ‘all-kill’. Aku sangat senang bisa membagi kebahagiaan ini bersama Eunji A Pink. Beberapa waktu lalu, anakku merayakan 100 hari dan ini adalah hadiah terbaik yang bisa aku minta.”

“Ada banyak senior populer yang comeback baru-baru ini, jadi aku tak berharap bisa menuai hasil sehebat ini. Jadi terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk kami,” tutur Eunji A Pink menuangkan rasa senangnya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

‘Break Up to Make Up’ dirilis pada 8 Juli dan langsung meraih posisi satu dalam chart MelOn, Mnet, Soribada, Bugs, Naver Music, Genie, dan lainnya. Lagu tersebut menceritakan tentang emosi pasangan yang mengalami putus cinta namun kembali bersatu.

(ctr)

 

==============================

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)