home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Curhat Tentang Ga In yang Lama Saat Berdandan

Rabu, 09 Juli 2014 17:00 by ningcil | 18900 hits
Joo Ji Hoon Curhat Tentang Ga In yang Lama Saat Berdandan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mengumumkan hubungan asmara mereka pada awal Mei lalu, pasangan selebriti Joo Ji Hoon dan Ga In Brown Eyed Girls pun selalu jadi pusat perhatian dimanapun keduanya melakukan wawancara.

Pertanyaan mengenai keduanya pun tak terhindari saat Joo Ji Hoon dan Lee Kwang Soo hadir dalam acara yang dibawakan oleh Lee Hyori dan Moon Sori ‘Magic Eye’. Dalam acara tersebut, mereka pun membicarakan tentang amarah.

Joo Ji Hoon pun kemudian ditanyai bagaimana ia dan sang pacar mengatasi amarah mereka. “Seperti kau terlihat pemarah. Jujur, apakah Ga In pernah membuatmu marah? Dan apa yang kau lakukan jika kau marah?,” tanya sang MC.

“Tak peduli apakah itu, aku biasanya memberikan tiga kesempatan untuk pacarku ataupun yang lain. Setelah tiga kesempatan itu habis, aku akan mengatakannya dengan terpaksa,” ungkap Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon pun kemudian ditanyai kapan ia terakhir kali bertengkar hebat dengan Ga In. “Kurasa aku bersikap manis dengan caraku. Aku tak ingin menekannya. Aku selalu menemukan waktu bersama berharga kami dan tak ingin menghabiskan waktu dengan bertengkar,” katanya.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

“Aku juga selalu mengingatkan satu jam sebelum kami bertemu untuk menjemputnya. Aku pernah jadi model, sehingga aku tahu bagaimana wanita bersiap-siap untuk pergi, jadi aku meneleponnya 30 menit sebelum aku tiba, dan seterusnya aku juga meneleponnya tiap 10 menit,” lanjut Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon juga mengatakan jika bahkan setelah ia sampai dirumah Ga In, ia masih harus menunggu sekitar 40 menit sebelum mereka keluar dari rumah.

“Namun walau begitu aku tak marah. Aku tak ingin menghabiskan kencan kami dengan bertengkar. Dan jika kau telat, sebuah permintaan maaf sangat berguna. Namun jika kau mulai menyalahkan orang lain, seakan tak punya pilihan lain sehingga telat, itulah yang membuatku marah,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)