home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan dengan Miley Cyrus, Apa Kata Ariana Grande?

Kamis, 10 Juli 2014 10:31 by syaifan | 2650 hits
Dibandingkan dengan Miley Cyrus, Apa Kata Ariana Grande?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Ariana Grande belakangan mengaku cukup kesal karena dirinya terus dibanding-bandingkan dengan penyanyi kontroversial Miley Cyrus. Latar belakang keduanya yang sama-sama pernah membintangi serial remaja dirasa Ariana sangat mengganggu dirinya.

Dikutip dari Capital FM, Ariana mengatakan bahwa ia sangat tidak suka jika banyak orang yang membandingkannya dengan mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut. Ia ingin, publik menilainya sebagai seorang Ariana Grande seperti biasa tanpa harus dibanding-bandingkan lagi.

“Begitu banyak perbandingan yang dilakukan terhadap penyanyi perempuan di industri ini. Itu sangat mengganggu. Aku tidak berpikir, ‘Miley Cyrus melakukan ini, jadi kalau begitu aku juga harus melakukan hal yang sama’,” kata Ariana kepada Daily Star.

Menurutnya lagi, membiarkan para penyanyi muda dan bintang remaja menjadi dirinya sendiri tanpa perlu dibanding-bandingkan adalah sesuatu yang lebih baik ketimbang memaksa mereka menjadi orang lain demi popularitas.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Kita semua mencoba untuk melakukan untuk melakukan hal masing-masing dan sukses dengan cara kita sendiri. Aku sangat senang sebenarnya ketika orang mulai berkembang dan berubah menjadi saat menilai seseorang dan aku bisa menampilkannya dalam sebuah bentuk hiburan di atas panggung,” sambung Ariana lagi.

Ariana sendiri diketahui mulai banyak dikenal orang pada pertengahan tahun 2010 ketika ia masih membintangi sejumlah serial TV di channel Nickelodeon hingga akhirnya berteman dekat dengan Justin Bieber dan didebutkan oleh Scooter Braun sebagai penyanyi.

Hampir sama dengan Ariana, Miley Cyrus juga memulai karirnya lewat serial televisi Disney dan akhirnya tumbuh menjadi seorang penyanyi yang kini memiliki banyak penggemar.

Hmm.. Siapa lebih baik menurutmu, Dreamers. Ariana atau Miley? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)