home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ellie Goulding Marahi Penonton yang Berkelahi di Konsernya!

Kamis, 10 Juli 2014 14:09 by syaifan | 2640 hits
Wah, Ellie Goulding Marahi Penonton yang Berkelahi di Konsernya!
sfgate.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat sekerumunan orang yang melakukan kekerasan di tengah-tengah konser musik, tentu akan sangat mengganggu para musisi dan penyanyi yang sedang tampil di atas pangung. Mereka pun kadang tak segan turun ke area penonton dan mengusir mereka yang berkelahi dan mengganggu penonton lain.

Tanpa rasa takut, hal itulah yang dilakukan oleh penyanyi cantik asal Inggris, Ellie Goulding baru-baru ini. Ellie yang akhir pekan lalu tampil di konser musik Eden Project mendapati sejumah perempuan tampak berkelahi di tengah konsernya.

Insiden tersebut terjadi kala Ellie menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Anything Could Happen’. Melihat keributan tersebut, Ellie pun menghentikan penampilannya dan mulai memarahi segerombolan perempuan tersebut dengan menggunakan mikropon.

“Hey kalian! Ada apa?! Lagu ini bertema kebahagiaan, bukan pertengkaran. Tidak ada yang melempar minuman, itu tidak baik. Itu mengganggu orang lain dan ini sangat lengket!” ujar Ellie kesal seperti dikutip dari Digital Spy.

Tak berhenti disitu, Ellie pun kembali melanjutkan memarahi penggemarnya yang berkelahi tersebut. Menurutnya, penonton tersebut tidak perlu mengumbar-umbar masalah mereka di depan publik hingga akhirnya memicu perkelahian.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

“Kita semua punya masalah, bukan berarti kalian harus menceritakan semuanya kepada orang lain,” sambung Ellie lagi.

Karena omelannya itu, Ellie pun sempat mendapatkan sorakan dari para penonton dan bahkan ia hampir ikut melampiaskan amarahnya juga. Namun, dengan emosi yang lebih bisa dikontrol, ia pun sukses membuat keadaan kembali seperti semula.

“Kumohon hentikan sorakan kalian. Itu sangat tidak bagus,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)