home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Pilih Rekaman Album Baru di Dapur Rumahnya?

Jumat, 11 Juli 2014 15:36 by syaifan | 2197 hits
Justin Bieber Pilih Rekaman Album Baru di Dapur Rumahnya?
instagram.com/justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belakangan ini diketahui memang tengah sibuk merampungkan produksi album keempatnya setelah beberapa waktu lalu juga sempat merilis sebuah single rahasia yang diduga akan menjadi single pertama dari album barunya nanti.

Uniknya, di rekaman album terbarunya ini, Justin Bieber terlihat mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk memaksimalkan proses produksinya. Seperti tak kenal waktu dan tempat, Bieber berusaha keras untuk segera menyelesaikan albumnya tersebut.

Seperti yang dibagikan oleh Bieber di akun Instagramnya belum lama ini. Kekasih Selena Gomez tersebut tampak sedang sibuk menjalani proses produksi album barunya di sebuah dapur. Bukan dapur rekaman, tapi ini betul-betul dapur sungguhan!

“Studio di dapur,” tulis Bieber singkat dalam foto yang diunggahnya pada Kamis (10/7) kemarin tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di foto tersebut, ia tampak mengenakan kaus putih, lengkap dengan sejumlah peralatan studio rekaman rumahan seperti keyboard, headphone hingga MacBook berwarna silver. Sepertinya, Bieber memang benar-benar tengah rekaman di dapur. Dari gaya duduknya, ia terlihat asyik berada di sebuah barstool dapur rumahnya.

Tidak diketahui jelas kenapa Bieber memutuskan untuk melakukan rekaman di rumahnya. Ia sendiri sepertinya tidak masalah dengan apa yang dilakukannya di dapur rumahnya tersebut.

Album baru Justin Bieber rencananya juga akan menghadirkan banyak musisi dan penyanyi untuk berkolaborasi seperti yang pernah ia bicarakan juga sebelumnya. Beberapa diantaranya yang pasti akan terlibat adalah Ariana Grande, Selena Gomez, Austin Mahone dan Chris Brown.

Belum diketahui kapan kira-kira album baru Justin Bieber tersebut akan rilis. Yang pasti, hasil dari ‘dapur’ rekaman ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh para Beliebers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)