home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ayah Berjuang Melawan Kanker demi Buah Hatinya

Sabtu, 12 Juli 2014 09:00 by ridhawr | 3631 hits
Seorang Ayah Berjuang Melawan Kanker demi Buah Hatinya
her.ie

DREAMERSRADIO.COM - Minggu ini netizen sedang dikejutkan dengan sebuah video yang diunggah di Youtube tentang seorang ayah yang sedang berjuang melawan kanker pankreas demi dapat terus hidup untuk melihat sang buah hati yang masih berumur 6 bulan.

Darren Mullery, divonis mengidap kanker pankreas ketika istrinya, Danielle sedang mengandung anak perempuan pertama mereka. Ketika anaknya, Noelle berumur 6 bulan, Darren merasa semakin sulit untuk menjalani hidup.

Dengan keberanian, Darren membuat sebuah video yang menunjukan bahwa ia sedang berjuang untuk melawan penyakitnya. Dalam video tersebut ia menyanyikan lagu legendaris Survivor – Eye of the Tiger. Dan terlihat jelas, bahwa ia sangat semangat melawan penyakitnya.

Baca juga: Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Darren berharap dengan ia membuat video tersebut, sang buah hati kesayangannya, Noelle akan menyaksikan video itu ketika ia besar nanti dan melihat bagaimana perjuangan sang ayah dalam melawan penyakitnya.

Selain itu juga, Darren berharap bahwa video tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh orang untuk tetap semangat dalam menjalani hidup walaupun sedang dilanda kesulitan.

Dreamers, kita doakan semoga Darren cepat sembuh agar ia dapat melihat putri kecilnya tumbuh ya..

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)