home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Hyun Joong Dikelilingi Wanita Seksi di MV 'Beauty Beauty'

Jumat, 11 Juli 2014 14:24 by citra09 | 1522 hits
Wah, Kim Hyun Joong Dikelilingi Wanita Seksi di MV 'Beauty Beauty'
TIMING Album

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya para idola K-Pop wanita saja yang siap comeback meramaikan comeback musim panas kali ini. Para idola K-Pop pria juga siap memanjakan para fans dengan comeback terbarunya, salah satunya adalah solois tampan Kim Hyun Joong.

Sukses dengan lagu ‘Your Story’ di tahun 2013, Kim Hyun Joong akhirnya comeback lewat mini album terbarunya yang bertajuk ‘TIMING’ yang telah dirilis pada Jumat (11/07), bersamaan dengan perilisan video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Beauty Beauty’.

Berbeda dengan konsep comeback sebelumnya yang lebih dark, untuk comeback kali ini, Kim Hyun Joong pun sepertinya menyesuaikan dengan cuaca musim panas lewat konsep yang lebih ceria dan playful, yang ia tunjukkan dalam video musik tersebut.

Dalam video musik berdurasi sekitar 5 menit tersebut, aktor ‘Age of Feeling’ ini terlihat bermain-main di bawah terik matahari sambil mengejar seorang wanita yang disukainya. Ia juga terlihat dikelilingi para wanita seksi di setiap sudu tyang semakin menambah seru suasana musim panas.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

‘Beauty Beauty’adalah lagu ciptaan komposer asal Swedia, Andreas Weise dan Andreas Oberg. Sementara liriknya ditulis oleh produser album, Kim Chang Rak. Mini album tersebut terdiri dari 4 buah lagu, yaitu ‘His Habit’, ‘Beauty Beauty’, ‘Nothing On You’, dan ‘Words I Want To Say..’.

Yuk simak aksi Kim Hyun Joong dalam MV ‘Beauty Beauty’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)