home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Modis Para Member f(x) Bawakan Lagu 'Milk' di 'M! Countdown'

Jumat, 11 Juli 2014 16:56 by citra09 | 10255 hits
Gaya Modis Para Member f(x) Bawakan Lagu 'Milk' di 'M! Countdown'
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Comeback tepat di musim panas tahun 2014 ini, f(x) tak hanya menyajikan konsep dark dalam penampilannya, tetapi juga konsep playful dengan kostum yang cerah, seperti dalam penampilan mereka membawakan lagu ‘Milk’ yang diambil dari album ‘Red Light’.

Saat tampil mempromosikan comebacknya di ‘M! Countdown’, f(x) membawakan title track ‘Red Light’ dan juga ‘Milk’. Dalam penampilannya membawakan ‘Milk’, f(x) tampil bright dengan outfit serba putih dan pink yang didominasi dengan floral patterns dari brand Korea, FOLIEADEUX.

Krystal, Victoria, dan Sulli mengenakan outfit dengan sentuhan Blooming Rose Garden print. Krystal terlihat mengenakan hotpants dengan motif floral tersebut, yang bisa didapatkan dengan harga $163 atau Rp 1,8 juta.

Sementara Victoria mengenakan blazer bermotif sama dengan harga $360 atau Rp 3,9 juta dan Sulli yang mengenakan crop top yang juga berharga $163.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Luna juga mengenakan outfit dari brand yang sama, namun dengan motif dan warna yang berbeda, yait Jersey Tank Top berwarna magenta dengan gambar pohon palem di musim panas, yang matching dengan bawahannya yaitu Tree Jersey Mini Skirt seharga $193 atau Rp 2,1 juta.

Sang rapper, Amber juga terlihat mencuri perhatian dengan outfit serba putihnya, yaitu Mesh Baseball Jumper dari brand populer Lucky Chouette seharga $348 atau sekitar Rp 3,8 juta.  

(ctr/kfashionista)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)