home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertahan Lama di Chart, Fans Beri Julukan Baru untuk Lagu Taeyang!

Sabtu, 12 Juli 2014 10:11 by citra09 | 2115 hits
Bertahan Lama di Chart, Fans Beri Julukan Baru untuk Lagu Taeyang!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil bertahan cukup lama di berbagai chart, lagu solo salah satu member Big Bang, Taeyang yang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ punya julukan sendiri di mata para fans. Wah, apa ya kira-kira julukan tersebut?

Comeback dengan full album barunya, Taeyang semakin melejit sukses apalagi setelah mempromosikan title tracknya berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’, di mana lagu tersebut berhasil merajai chart dalam waktu yang cukup lama.

Setelah dirilis pada 2 Juni lalu, lagu tersebut berhasil merajai berbagai chart dalam waktu beberapa minggu, seperti dalam chart mingguan MelOn dalam 4 minggu. Di situs musik lainnya, yaitu Gaon, lagu tersebut berhasil masuk di posisi pertama dalam chart digital bulanan dan chart streaming.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Berhasil bertahan cukup lama di peringkat teratas chart musik meski banyak artis lain yang merilis lagu baru, fans Taeyang pun menyebut judul ‘Eyes, Nose, Lips’ sebagai ‘Zom, Nose, Lips’. ‘Zom’ merupakan singkatan dari zombie, di mana fans menyamakan lagu tersebut seperti zombie, yaitu makhluk fiksi yang sulit untuk dibunuh.

Tak hanya MelOn, lagu tersebut juga sukses merajai chart musik lainnya, seperti Olleh, Genie, Daum, Naver, dan juga Cyworld. Lagu bergengre ballad ini bahkan berhasil mendapatkan 8 kali kemenangan di berbagai program musik. Wow, selamat untuk Taeyang!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)