home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 5 Film Horror Ini Berasal Dari Kisah Nyata!

Minggu, 13 Juli 2014 23:00 by ridhawr | 5752 hits
Wah, 5 Film Horror Ini Berasal Dari Kisah Nyata!
schmoesknow

DREAMERSRADIO.COM - Film-film bergenre Horror, Thriller memang selalu sukses di pasaran. Berbagai macam film horror, seperti ‘Insidious’, ‘Paranormal Activity’, hingga film yang membuat para penontonnya bergidik, ‘The Conjuring’. Ternyata, terdapat berbagai film horror yang diangkat dari kisah nyata, Dreamers!

Dilansir dari TheHollywoodReporter terdapat 5 film yang berasal dari kisah nyata!

1. The Amityville Horror (1979)
Diangkat dari sebuah kisah nyata Daniel Lutz. Daniel tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah di Amityville, 112 Ocean Avenue. Namun, keluarga yang dulunya menempati rumah tersebut, Ronald Defeo Jr, telah membunuh 6 anggota keuarganya di dalam rumah tersebut. Keluarga Lutz merasa terus diganggu dan akhirnya hanya tinggal selama 28 hari di rumah tersebut. Cerita ini diangkat menjadi sebuah film yang rilis pada tahun 1979 dan dibuat remake pada tahun 2005.

2. The Exorcism of Emily Rose (2005)
Disutradari oleh Scott Derrickson dan dibintangi oleh Laura Linney serta Tom Wilkinson, ternyata film ini diangkat dari sebuah kisah nyata dari seorang wanita Jerman bernama Annelise Michel. Michel melakukan pengusiran setan dan kemudian meninggal dikarenakan kekurangan gizi dan dehidrasi. Namun orangtua dan pastur didakwa telah terlibat dalam kasus ini, karena dituduh lalai dalam proses pengusiran setan tersebut.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

3. Black Water (2007)
Dimulai dari liburan keluarga ke hutan Mangrove di Australia bagian utara, sebuah keluarga diserang oleh buaya dan mereka berjuang untuk bertahan hidup. Film ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang terjadi pada tahun 2003, terdapat sebuah serangan buaya di Australia bagian utara tersebut. Dan di dalam film ini juga terdapat beberapa scene yang menggunakan rekaman nyata pada saat kejadian di tahun 2003.

4. Open Water (2003)
Berniat untuk menghabiskan waktu bersama, sepasang suami istri pergi liburan untuk mengikuti Scuba Diving. Dengan jumlah anggota 20 orang, mereka pun berangkat. Ketika mereka sedang menyelam, Daniel Kintner dan Susan Watkins tidak menyadari bahwa ke 18 orang lainnya telah kembali ke kapal. Dan mereka berdua tertinggal di hamparan laut luas. Kisah ini diambil dari cerita nyata Tom dan Eileen Lonergan yang berkunjung ke Australia Great Barrier Reef dan tertinggal pada 25 Januari 1998. Hingga kini pasangan tersebut tidak pernah ditemukan.

5. The Conjuring (2014)
Pada tahun 1971, Roger dan Carolyn Perron pindah ke sebuah rumah di Harrisville, Rhode Island bersama kelima putrinya. Disana terjadi berbagai macam hal yang menakuti keluarga tersebut. Mereka pun memanggil paranormal Ed dan Lorraine Warren untuk menyelidiki ada apa dalam rumah tersebut. Diangkat dari kisah nyata, film ini akan dibuat spin-off dengan cerita si boneka Annabelle.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)