home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Simak Keseruan Beauty Class Wardah di ‘Dreamers Market Little Morocco’!

Minggu, 13 Juli 2014 23:00 by lenargh | 4021 hits
Yuk, Simak Keseruan Beauty Class Wardah di ‘Dreamers Market Little Morocco’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dimulai pada tanggal 8 Juli 2014, kini ‘Dreamers Market Little Morocco’ di Piazza Gandaria City memasuki hari terakhir! Banyak keseruan yang ditawarkan pada acara ini. Masih dimeriahkan dengan 35 local brand ternama Indonesia yang bisa ditemui dengan berbagai kualitas barang dan harga yang terjangkau, di hari terakhir ini juga ada acara yang tidak kalah serunya.

Salah satu acara yang berlangsung adalah Beauty Class Wardah bersama dengan Lulu Elhasbu dan Siti Juwariyah. Pada sesi pertama, Siti Juwariyah menunjukkan bagaimana cara menggunakan hijab dari pashmina hanya dengan satu jarum pentul, namun dengan hasil yang tetap cantik dan modis. Tips seperti ini sangat penting bagi para hijabers yang ingin tetap tampil cantik dan modis tanpa perlu ribet.

Tidak berbeda jauh dengan Siti Juwariyah, pada sesi kedua, Lulu Elhasbu juga menunjukkan berbagai model hijab yang simpel namun tetap cantik dan modis. Lulu juga memberikan tips agar tetap terlihat segar saat berpuasa, yaitu dengan menggunakan pelembap bibir agar bibir tidak terlihat kering saat berpuasa.

Peserta beauty class yang telah registrasi ulang mendapatkan goodie bag yang berisi produk dari Wardah. Setelah itu peserta berkesempatan untuk berdandan menggunakan kosmetik halal Wardah. Tidak hanya berdandan, para peserta juga ditunjukkan bagaimana cara menggunakan make up dengan baik dan benar.

Namun acara tidak hanya selesai sampai disitu. Masih ada penampilan dari Petra Sihombing dan Jackfruit yang akan menemani hingga akhir acara. Ada juga pengumuman Saman Dance Competition yang sudah digelar dan tidak lupa Nobar Final Match FIFA World Cup 2014 yang juga akan diselenggarakan di Piazza Gandaria City!

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)