home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Gundam Raksasa di Jepang Akan Bergerak!

Senin, 14 Juli 2014 16:38 by ridhawr | 4866 hits
Asyik, Gundam Raksasa di Jepang Akan Bergerak!
electronicproducts

DREAMERSRADIO.COM - Negara Jepang tak akan lepas dari cerita sebuah robot terkenal Gundam. Untuk para Dreamers yang hobi mengumpulkan miniatur dari para karakter robot Gundam ini pasti sudah tak asing lagi dengan sebuah Robot Gundam raksasa yang terletak di Mall Diver City, Odaiba, Tokyo.

Kepopuleran robot Gundam yang sudah mendunia ini memang sudah melahirkan banyak produksi, dari mulai anime, film bioskop, manga, novel, mainan, video game, miniatur, dan lain sebagainya.

Robot Gundam raksasa ini pertama kali melakukan penampilan pertamanya tepat didepan Mall Diver City, Odaiba pada tahun 2009. Pada tahun 2019 mendatang, robot Gundam ini akan merayakan ulangtahun yang ke 40.

Dilansir dari en.rocketnew24 dan website resminya gundam-challenge, dalam merayakan ulangtahunnya yang ke 40, Pihak Gundam dan studio animasi dibalik kehebatan Gundam, Sunrise akan membuat robot raksasa tersebut bergerak! Dalam sebuah projek bernama Gundam Global Challenge.

Baca juga: Jepang Luncurkan Toilet Transparan nan Ajaib, Amankah?

Mengingat banyaknya penggemar Gundam dari seluruh dunia, projek ini dibuka untuk para penggemar Gundam di seluruh dunia! Dalam menciptakan impian Gundam raksasa bergerak ini, Sunrise mengajak para penggemar seluruh dunia untuk memberikan ide bagaimana agar Gundam ini bisa bergerak.

Untuk menciptakan projek ini, seluruh pekerjaan dalam mengembangkan robot raksasa Gundam akan dilakukan di Jepang, namun Sunrise akan mengumpulkan seluruh ide daru seluruh dunia. Pengumpulan ide, hingga projek ini akan dilakukan, diperkiran akan memakan waktu hingga 5 tahun lamanya!

Untuk para penggemar Gundam, dan ingin berpartisipasi dalam mewujudkan impian membuat robot Gundam raksasa berukuran 18 meter ini dapat bergerak, bisa mengunjungi website gundam-challenge.

Wah, apa jadinya ya jika robot raksasa Gundam dapat bergerak?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)