home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Cium Trofi Piala Dunia 2014, Pemain Jerman Juga Cium Rihanna!

Selasa, 15 Juli 2014 17:03 by syaifan | 7882 hits
Selain Cium Trofi Piala Dunia 2014, Pemain Jerman Juga Cium Rihanna!
twitter.com/rihanna

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 hingga akhirnya membuat mereka membukukan juara dunia keempatnya, memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jerman pada umumnya dan pemain timnas mereka pada khususnya.

Rasa gembira yang begitu meluap tak dapat disimpan begitu saja hingga akhirnya para pemain benar-benar merayakan kemenangan tersebut. Tak hanya para pemain dan masyarakat Jerman, penyanyi pop sensasional Rihanna ternyata juga ikut bahagia merayakannya.

Seperti dilaporkan oleh Billboard, Rihanna diketahui ikut merayakan kemenangan timnas Jerman setelah gol dari Mario Goetze di babak perpanjangan waktu membuat tim asuhan Joachim Loew tersebut sukses mengalahkan Argentina.

Rihanna diketahui ‘menyelinap’ ke ruang ganti pemain dan ikut berfoto dan merayakan bersama kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 ini bersama para punggawa Der Panzer. Tak hanya itu, ia pun diketahui juga sempat mencium trofi Piala Dunia tersebut dan juga ikut dicium oleh pemain Jerman!

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Aku menyentuh Pialanya, menciumnya, memegangnya, dan foto selfie bersama Pialanya! Mereka membawakan aku Pialanya, aku sangat suka timnas Jerman. Selamat!” seru Rihanna di Twitter hanya beberapa lama setelah pertandingan usai.

Selain berfoto bersama trofi Piala Dunia 2014 di ruang ganti, tentu saja Rihanna juga ikut berfoto bersama para pemain yang tampil gemilang di pertandingan malam itu seperti Lukas Podolski, Bastian Schweinsteiger, hingga pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia, Miroslav Klose.

Khusus ketika ia berfoto dengan Mario Goetze sang pencetak gol penentu, Rihanna menambahkan caption, “The Shooter aka My Hitta!”.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Jerman dan juga Rihanna, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)