home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ailee Tampil di Klub Tempat Hangout Bruce Willis dan John Mayer di Amerika!

Selasa, 15 Juli 2014 19:00 by citra09 | 1827 hits
Wow, Ailee Tampil di Klub Tempat Hangout Bruce Willis dan John Mayer di Amerika!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu penyanyi terbaik di Korea, tak heran jika solois cantik, Ailee sering diundang untuk tampil di berbagai kesempatan, termasuk saat ia berkunjung ke Amerika untuk program SBS ‘Laws of the City’.

Saat berkunjung ke kampung halamannya di Amerika, Ailee ternyata mendapatkan kesempatan untuk tampil menyanyi di sebuah klub malam terkenal di New York, di mana para bintang papan atas Hollywood seperti Bruce Willis dan John Mayer sering terlihat hangout.

Ailee berhasil mendapat kesempatan tampil di klub di mana hanya para musisi bertalenta saja yang bisa tampil tersebut setelah mengirimkan data dirinya, beserta video promosinya yang langsung mendapatkan izin dari pihak klub.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Jika sebelumnya hanya tampil dengan pakaian senyaman mungkin, Ailee pun diketahui langsung antusias untuk memilih kostum yang akan dipakainya sebelum tampil. Pelantun ‘I Will Show You’ ini membawakan lagu ‘I Will Always Love You’ milik Whitney Houston, ‘Halo’ dari Beyonce, dan lagu lainnya.

Penampilan bak diva yang dipancarkan Ailee pun kabarnya langsung mendapat respon yang sangat baik dari pengunjung dan juga staff ‘Laws of the City’. Episode ini akan tayang pada 16 Juli mendatang. Wow, Ailee jjang!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)