home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu dan Dasom Sistar Pamer Tubuh Idealnya di Teaser 'Touch My Body'!

Kamis, 17 Juli 2014 12:53 by citra09 | 11400 hits
Soyu dan Dasom Sistar Pamer Tubuh Idealnya di Teaser 'Touch My Body'!
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Musim panas kali ini dipastikan akan dihangatkan oleh comebacknya para girl group seksi di panggung musik K-Pop, salah satunya adalah Sistar yang hingga kini terus menggoda fans dengan teaser seksi para membernya.

Setelah merilis teaser video untuk title track berjudul ‘Touch My Body’, Sistar akhirnya merilis teaser individu para membernya. Sukses memanjakan fans dengan teaser seksi Hyorin dan Bora, kini giliran 2 member lainnya, yaitu Soyu dan Dasom yang juga tak kalah seksi.

Pada Kamis (17/07), melalui Twitter resminya, Sistar merilis teaser individu Soyu yang juga bernuansa musim panas. Sama dengan Hyorin dan Bora, Soyu terlihat mengenakan floral hot pants dan crop top hitam yang memperlihatkan abs seksinya sambil memegang botol Coca-Cola.

Tak lama setelah merilis Dasom, Sistar akhirnya menutup rangkaian teaser individunya lewat perilisan teaser sang maknae, Dasom. Mengenakan outfit yang sama, Dasom memusatkan perhatian pada bibir seksinya yang tengah minum Coca-Cola, serta bagian closeup pada bibirnya.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Sebelum comeback secara resmi, Sistar akan terlebih dulu menggelara showcase di Ilchi Art Hall pada 21 Juli mendatang, dan disusul dengan perilisan album dan promosinya di berbagai program musik.

(ctr)

Image: Starship Entertainment

==========================

Mau jadi fans Indonesia pertama yang menyaksikan Sistar membawakan lagu 'Touch My Body' secara langsung? Yuk saksikan penampilan Sistar dalam 'SHINZU'I White Concert' bersama A Pink dan Soomin pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)