home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Menikah, Lee Hyori Ngaku Bakar Foto Mantan Pacar!

Kamis, 17 Juli 2014 11:18 by ningcil | 6525 hits
Sebelum Menikah, Lee Hyori Ngaku Bakar Foto Mantan Pacar!
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai diva Korea Selatan yang sudah lama menggeluti industri musik dan hiburan, Lee Hyori pun menjadi wanita dambaan banyak pria. Karena itulah sebelum resmi menikah dengan musisi Lee Sang Soon, Lee Hyori punya banyak sekali rumor percintaan.

Lee Hyori yang menjadi pembawa acara dalam ‘Magic Eye’ pun mengajak para tamunya untuk membahas topik mengenai hal apa yang dilakukan orangtua hingga membuat sang anak marah.

Salah satu tamu, Hong Jin Hyung mengatakan bahwa ia pernah sangat marah kepada ibunya saat sang ibu membakar semua foto dirinya dan mantan kekasih. “Aku pernah sangat marah pada ibuku . Sebelum aku mengatur tanggal pernikahan dengan suamiku ia membuang semua fotoku dan mantan pacarku,” katanya.

Mendengar hal tersebut Lee Hyori ternyata teringat akan pengalamannya sendiri. “Bukankah memang harus membuang semua foto mantan kekasih saat kau mau menikah? Aku malah membakarnya,” ungkap Lee Hyori.

Mengetahui jika wanita 35 tahun ini punya banyak sekali rumor dengan para selebriti pria di masa lampau, Bong Tae Gyu pun kemudian meledek Lee Hyori jika banyak sekali foto yang pernah ia bakar.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Jadi saat itu seperti membuat api unggun ya?” tanya Bong Tae Kyu, yang dijawab oleh Lee Hyori, “Kau bisa bilang jika aku seperti sedang membakar sebuah rumah!”

Sebelum menikah dengan musisi Lee Sang Soon pada 2013 lalu, Lee Hyori memang pernah diromorkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti pria seperti Eun Ji Won, Lee Seo Jin, Rain, hingga Kwon Sang Woo.

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)