home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak YoonA, Sooyoung Juga Dipasangkan dengan Aktor 20 Tahun Lebih Tua dalam Drama

Kamis, 17 Juli 2014 17:16 by pearl | 3960 hits
Ikuti Jejak YoonA, Sooyoung Juga Dipasangkan dengan Aktor 20 Tahun Lebih Tua dalam Drama
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya YoonA SNSD yang dipasangkan oleh Lee Bum Soo yang usianya 20 tahun lebih tua darinya dalam drama 'Prime Minister & I', kini member SNSD lainnya, Sooyoung, pun mengikuti jejak YoonA.

Sooyoung yang sebelumnya dikonfirmasi akan bergabung dalam drama terbaru 'My Spring Day' rencananya akan dipasangkan dengan aktor kawakan Kam Woo Sung. Pada Kamis (17/6) aktor aktor 40 tahun ini telah dikonfirmasi oleh pihak produksi 'My Spring Day' untuk bermain sebagai lawan main Sooyoung dalam drama romantis tersebut.

Kam Woo Sung akan memainkan karakter ayah dua anak yang kehilangan istrinya karena sebuah kecelakaan. Ketika berusaha membesarkan dua anaknya sendirian, takdir mempertemukannya dengan Lee Bom (Sooyoung) yang ternyata menerima transplantasi jantung dari mendiang istrinya.

Keduanya mempunyai jarak umur yang cukup jauh yaitu 20 tahun namun banyak orang menunggu-nunggu bagaimana jadinya chemistry yang terbentuk antara Kam Woo Sung dan Soo Young nantinya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Sooyoung sendiri akan berperan sebagai seorang gadis bernama Lee Bom yang sakit parah dan kembali menemukan hidupnya setelah menerima donor jantung.

Drama ini sendiri dideskripsikan sebagai kisah yang membuat hati hangat dan menggambarkan bagaimana gadis penerima donor tersebut mulai bertingkah dan bersikap seperti mantan pemilik jantung sebelumnya.

Disutradarai oleh Lee Jae Dong (Missing You) drama ini direncanakan tayang setelah Fated to Love You pada bulan September 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)