home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark dan Donghyuk Ajak Fans Telusuri Website Resmi SMRookies

Kamis, 17 Juli 2014 19:11 by citra09 | 6530 hits
Mark dan Donghyuk Ajak Fans Telusuri Website Resmi SMRookies
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah April lalu merilis sebuah trailer yang memberikan informasi mengenai peluncurkan website resmi tim pra debutnya yaitu SMRookies, SM Entertainment kini akhirnya telah secara resmi merilis website berdomain smrookies.com tersebut.

Bersamaan dengan peluncuran website resmi tersebut, SM Entertainment juga menghadirkan event grand opening berupa video pendek di channel resmi SMTOWN di YouTube berjudul ‘RookieStation’ yang akan ditayangkan dalam beberapa episode.

Dalam episode pertama, agensi raksasa tersebut menghadirkan dua member pria SMRookies, yaitu Mark dan Donghyuk. Sebagai pembuka episode ‘RookieStation’, keduanya pun mengajak fans menelusuri website tersebut.

Kedua trainee yang masih sangat muda ini mengajak fans menelusuri beberapa kanal di website tersebut, seperti profil para member SMRookies dalam kanal ‘Staff Office’, kegiatan latihan dance dan bernyanyi dalam kanal ‘Dance Room’ dan ‘Vocal Room’.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Kita juga bisa melihat foto-foto liburan dan kebersamaan para member SMRookies lewat kanal ‘Holiday’, foto SMRookies lainnya bersama para artis SM di kanal ‘Lounge’, dan fasilitas lainnya yang bisa membuat fans lebih mengenal member tim SMRookies serta bakat yang mereka miliki.

Wah, siapa member SMRookies selanjutnya yang akan hadir di ‘Rookie Station’ Episode ke-2 yaa?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)