home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Putus dari Rachelle Goulding, Chace Crawford Kini Single!

Kamis, 17 Juli 2014 17:33 by ningcil | 3693 hits
Akui Putus dari Rachelle Goulding, Chace Crawford Kini Single!
celebsfact.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi cowok tampan yang single nih Dreamers! Setelah berpacaran sekitar satu tahun, aktor Chace Crawford dan model Rachelle Goulding menyatakan bahwa hubungan asmara mereka berdua sudah bubar.

Hal ini seperti yang disampaikan sendiri oleh Chace saat hadir dalam wawancara bersama ‘The Kyle and Jackie O Show’ pada Rabu (16/07). Saat ditanya apakah ia dan Rachelle Goulding masih berpacaran, Chace pun dengan singkat menjawab, “Oh sudah tidak lagi. Aku sudah tak bersamanya.”

Pemeran Nate Archibald dalam serial televisi populer ‘Gossip Girl’ ini pun menjawab lebih lanjut lagi mengenai status hubungannya dengan sang model. Ia menjelaskan bahwa berpisah secara baik-baik.

“(Perpisahan kami) berjalan dengan sangat baik,” katanya singkat. “Kami pernah menikmati waktu yang sangat menyenangkan.”

Cowok 29 tahun ini pun tak menjelaskan lebih detail lagi mengenai penyebab putusnya hubungan asmaranya dengan Rachelle. Putus dari Rachelle, Chace pun mengaku jika ia menyibukkan diri dengan berjalan-jalan.

Baca juga: Kembali ke Serial TV Setelah ‘Gossip Girl’, Chace Crawford Ogah Perankan Siswa Lagi

“Aku sekarang banyak melakukan perjalanan,” akunya seperti dikutip E! Online. “Aku hanya mencoba untuk pindah ke tempat yang baru dan saat ini aku sedang mengerjakan beberapa film independen.”

Chace Crawford dan Rachelle Goulding pertama kali terlihat bersama pada Maret 2013. Keduanya memang tak terlalu mengumbar hubungan mereka sampai akhirnya Chace mengakui jika mereka sudah tak lagi sebagai pasangan kekasih.

Siapa disini yang merasa bahagia mendengar kabar jika Chace kembali single? ^^

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)