home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Kecelakaan, Penumpang Ini Sempat 'Prediksi' Jika Pesawat MH17 Akan Hilang?

Jumat, 18 Juli 2014 14:51 by citra09 | 11846 hits
Sebelum Kecelakaan, Penumpang Ini Sempat 'Prediksi' Jika Pesawat MH17 Akan Hilang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan tragis kembali menimpa pesawat Malaysian Airlines penerbangan MH17 dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur. Pesawat tersebut jatuh dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur, Kamis (17/7/2014) lalu dan menewaskan 295 penumpang di dalamnya.

Salah satu penumpang di pesawat tersebut yang menjadi korban dan diketahui berkewarganegaraan Belanda bernama Cor Pan, ternyata sebelumnya diketahui sempat beranda-andai dan mengeluarkan candaan mengenai bagaimana jika jadinya pesawat tersebut mengalami kecelakaan sebelum akhirnya terbang.

Dilansir Daily Mail, Cor Pan juga sempat mengabadikan foto pesawat tersebut dari ruang kaca di dalam dan diunggah ke akun Facebooknya. Cor Pan yang dalam akun Facebooknya menulis ‘Jika (pesawat) ini menghilang, beginilah jadinya,’ yang sepertinya mengacu pada hilangnya pesawat MH370 Maret lalu.

Setelah melihat foto dan kalimat candaan tersebut, rekan-rekan Cor pun sempat menimpalinya dan menyampaikan pesan agar penerbangan berjalan lancar. Sayangnya, pesan tersebut justru berubah menjadi sebuah kepanikan setelah berita kecelakaan tersiarkan. Rekan-rekan Cor pun langsung kembali bertanya dalam kolom komentar foto tersebut apakah pesawat Cor lah yang mengalami kecelakaan.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

Tak lama kemudian, sepupu Cor menulis nomor penerbangan di komentar tersebut dan pesan, “Ternyata sepupu kami ada di dalam pesawat itu.” Tak sendirian, Cor diketahui terbang bersama seorang wanita yang diketahui adalah kekasihnya bernama Neeltje Tol.

Setidaknya ada 151 penumpang berkewarganegaraan Belanda menjadi penumpang di pesawat tersebut, berdasarkan pihak Malaysian Airlines. Pesawat tersebut terbang dari Schiphol Airport, Amsterdam dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan tragis ini...

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)