home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Kembali Jajal Catwalk dalam ‘Fashion KODE 2014’

Jumat, 18 Juli 2014 12:15 by ningcil | 8079 hits
EXO Kembali Jajal Catwalk dalam ‘Fashion KODE 2014’
realog.net

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal dengan ketampanan para member serta beberapa member dengan postur tubuh yang tinggi, EXO kembali ambil bagian dalam fashion show. Kali ini EXO hadir diatas catwalk dalam acara festival fashion dan budaya ‘Fashion KODE 2014’.

Enam member EXO yaitu Kai, Chen, Chanyeol, Sehun, Lay, dan Tao hadir sebagai model untuk upacara pembukaan acara Fashion KODE 2014 yang diadakan di aT Center di Yangjae-dong pada Rabu (16/07).

Acara Fashion KODE 2014 ini merupakan acara yang memamerkan banyak sekali karya para desainer ternama serta brand-brand fashion terbaru dari dalam dan luar Korea Selatan.

Meski masih terlihat sedikit canggung untuk berlenggang diatas catwalk bersama para model profesional, keenam member EXO ini pun tetap berusaha semaksimal mungkin di hadapan para penonton dan juga jepretan foto awak media.

Terlebih, senyuman manis dan juga ekspresi misterius yang dipamerkan oleh masing-masing member EXO pun semakin membuat heboh para fans dan juga pecinta fashion yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Para member EXO ini chic dan stylish dalam balutan outfit hitam putih karya para desainer terkenal. Chen dan Kai memilih atasan kemeja simpel berwarna putih lengkap dengan jeans berwarna gelap dan sepatu fantofel.

Sementara Chanyeol, Tao, dan Lay memilih atasan serba hitam, kecuali Sehun yang mengenakan t-shirt putih sebagai dalam dan cardigan hitam sebagai luarannya.

Ini bukan kali pertamanya para member EXO tampil di atas catwalk, setelah sebelumnya EXO juga pernah tampil berduabelas untuk bernyanyi sekaligus jadi model untuk acara Seoul Fashion Week 2014 beberapa bulan lalu. 

Image source: Sports Chosun, TV Report, News1

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)