home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce akan Nyanyikan Lagu Bertema Sensual di Soundtrack 'Fifty Shades of Grey'?

Senin, 21 Juli 2014 13:44 by syaifan | 1293 hits
Beyonce akan Nyanyikan Lagu Bertema Sensual di Soundtrack 'Fifty Shades of Grey'?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang diangkat dari novel ternama berjudul ‘Fifty Shades of Grey' rencananya baru akan dirilis pada Februari 2015 mendatang. Namun belakangan, soundtrack untuk film tersebut diketahui akan segera dirilis pada akhir pekan ini.

Beyonce adalah orang pertama yang membocorkan soal lagu tema ini kepada publik. Ia sendiri yang juga akan menyanyikan lagu tersebut. Hal ini dibocorkan oleh Beyonce lewat akun Instagramnya belum lama ini.

Sama seperti tema yang diangkat dalam film, Beyonce diduga akan menyanyikan lagu bernuansa seksual dan hanya layak untuk didengarkan oleh orang dewasa saja. Ini cukup jelas terlihat dari video lagu yang ia unggah tersebut.

Dalam videonya, Beyonce menampilkan vokal khasnya dengan beberapa desahan nafas dan hanya menyanyikan potongan reff di bagian terakhir video. Namun yang cukup menarik perhatian, di video tersebut juga menampilkan sosok Mr. Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Mrs. Steele yang diperankan Dakota Johnson.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

“Kamis ini, fenomena dunia akan hadir di dalam kehidupan,” tulis kalimat yang ada di dalam video berdurasi 12 detik tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Beyonce akan menyanyikan lagu bertemakan senada dengan filmnya, namun yang jelas, potongan klip tersebut bisa dikatakan cukup menggoda dan memancing penggemar untuk menyaksikan film yang kabarnya sarat akan adegan yang tidak disensor.

Waah.. Dreamers yang masih di bawah umur jangan coba-coba nonton MV-nya kalau sudah rilis nanti, ya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)