home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Update Instagram, Kris Kembali dengan Pesan Misterius

Senin, 21 Juli 2014 12:11 by ningcil | 6342 hits
Lama Tak Update Instagram, Kris Kembali dengan Pesan Misterius
facebook.com/kris.exo

DREAMERSRADIO.COM - Kris atau Wu Yi Fan lagi-lagi membuat kejutan terhadap fans. Sebulan lebih tak mengupdate akun Instagramnya, Kris pun kembali membuat pernyataan yang meninggalkan tanda tanya diantara fans.

Untuk pertama kalinya dalam dua bulan, leader EXO-M yang status hengkangnya masih belum jelas ini akhirnya meredam kerinduan para fans lewat akun Instagramnya. Tak hanya itu, bukan Kris namanya jika tak membuat para fans bertanya-tanya tentang tulisannya.

Setelah sebelumnya meninggalkan pesan misterius di akun Weibonya, cowok asal Kanada ini mengunggah foto dirinya dengan latar belakang sebuah Katedral yang diduga merupakan Katedral St. Vitus di Pague, Ceko. Gambar tersebut hanya bertuliskan, “Time (waktu)”.

Meski hanya sebuah kata yang singkat, namun kata tersebut jelas menyimpan banyak sekali maksud dibaliknya, selain bagi Kris sendiri, EXO, SM Entertainment maupun para fans setianya.

Sejak melayangkan gugatan terhadap kontrak eksklusifnya terhadap SM Entertainment pada pertengahan Mei lalu, Kris memang selalu menghiasi berbagai macam pemberitaan.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Dimulai dari fotonya yang terlihat di sebuah rumah sakit di Beijing, proyek film perdananya ‘Somewhere Only We Know’ yang berlokasi syuting di Ceko, rumor asmara dengan sutradara Xu Jinglei, hingga Kris yang kembali menunjukkan vokalnya saat mengisi OST film Mandarin ‘Tiny Times 3’ yang berjudul ‘Time Boils the Rain’.

Bisa jadi kata ‘waktu’ yang ditulis Kris di akun @galaxy_fanfan ini dapat diartikan dengan waktu yang akan menjawab bagaimana kelanjutan karirnya sebagai member EXO atau seorang aktor. Atau juga kata ‘waktu’ dari lagu balad yang baru saja dinyanyikan olehnya ‘Time Boils the Rain’.

Kalo menurut kamu Dreamers, apa maksud dibalik postingan Kris kali ini?

(ncl)

Image source: galaxy_fanfan

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)