home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Oreo Ciptakan Varian Baru Rasa Ayam Goreng?

Senin, 21 Juli 2014 18:51 by citra09 | 7694 hits
Wah, Oreo Ciptakan Varian Baru Rasa Ayam Goreng?
foxnews

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan cookies manis populer di dunia, Oreo. Jika kita mengenal Oreo dengan berbagai varian rasa, seperti krim cokelat, vanilla, kacang, stroberi, dan lainnya, baru-baru ini publik pun dihebohkan dengan munculnya sebuah varian baru Oreo.

Seoran pengguna Instagram bernama moorestyle10 baru-baru ini mengunggah sebuah varian baru Oreo yang belum pernah terlihat sebelumnya, yaitu Oreo dengan varian rasa fried chicken alias ayam goreng. Benarkah?

Eits, sayangnya varian tersebut ternyata hanya hasil editan iseng yang dilakukan pengguna Instagram tersebut, yang sepertinya memang penggemar Oreo. Editan iseng ini pun langsung mengundang berbagai respon di kalangan netizen.

“Jika benar ada, aku akan memakannya”, “Aku mungkin akan keluar dari planet ini jika rasa itu benar-benar ada”, dan komentar-komentar lainnya. Hal ini pun bahkan langsung membuat pihak Oreo sempat angkat bicara.

Baca juga: Oreo Rilis Biskuit Limited Edition Bertema Lady Gaga

“Seorang fans yang menyukai rasa Fruit Punch punya ide dengan membuat bungkusan Oreo rasa ayam goreng sebagai sebuah candaan. Ini menghebohkan internet, tapi rasa Oreo ayam goreng itu palsiu,” tutur perwakilan perusahaan Oreo, dilansir Foxnews.

Wah, jika benar ada, apakah kamu mau mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Image: Instagram/moorestyle10

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)