home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 38 Tahun, Inilah Member Tertua AKB48!

Senin, 21 Juli 2014 21:00 by syaifan | 17047 hits
Berusia 38 Tahun, Inilah Member Tertua AKB48!
nihongogo.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pihak AKB48 idol group ternama asal Jepang sempat mengumumkan bahwa mereka membuka audisi untuk calon member berusia diatas 30 tahun. Setelah audisi dilakukan, kini terpilihlah satu member baru AKB48 sebagai member tertua yang pernah mereka miliki.

Dilansir Nihongogo, audisi yang dibuka pada Juni lalu diikuti oleh lebih dari lima ribu wanita baik belum maupun yang sudah menikah. Dari audisi tersebut, terpilihlah Ibu dua anak bernama Mariko Tsukamoto yang berusia 38 tahun.

Mariko terpilih sebagai member AKB48 dalam rangka bagian dari kampanye yang dilakukan oleh AKB48 bekerjasama dengan salah satu produk makanan ringan ternama di Jepang. Setelah terpilih, Mariko pun resmi mengikuti jadwal member AKB48 lainnya mulai dari konser, event handshake, hingga fansgining.

Namun, aksi Mariko sebagai member AKB48 hanya berlangsung selama dua bulan atau berakhir pada 31 Agustus 2014 mendatang. Jadwal tersebut mengikuti masa kontrak yang berlaku bagi Mariko bersama dengan produsen makanan ringan yang dimaksud.

Mariko Tsukamoto sendiri sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di panggung theater pada akhir pekan lalu. Ia mengatakan, sangat senang sekali bisa tampil di panggung bersama member AKB48 lainnya yang sebenarnya lebih pantas dipanggil sebagai anaknya.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

“Ini adalah ulang tahun yang tidak akan ia lupakan, menjadi member AKB48,” kata member AKB48 Mayu Watanabe kepada Mariko.

Meski ia masih akan aktif sebagai member AKB48 selama satu bulan ke depan, Mariko dengan resmi mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada akhir pekan lalu. Ia pun merasa beruntung bisa menjadi bagian dari AKB48.

Waah.. sukses terus untuk Mariko Tsukamoto! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)