home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petinju Ini Dapat Padamkan 8 Lilin dengan Sekali Pukulan!

Selasa, 22 Juli 2014 14:14 by syaifan | 3873 hits
Wow, Petinju Ini Dapat Padamkan 8 Lilin dengan Sekali Pukulan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Amir Khan, adalah seorang petinju muda ternama asal Bolton, Inggris. Belakangan namanya semakin sering dibicarakan seiring prestasinya yang semakin gemilang di sejumlah pertandingan tinju. Tak hanya itu, Khan pun juga berhasil mencuri perhatian dengan salah satu aksi uniknya berikut ini.

Dilansir dari Daily Mail, Khan diketahui baru saja melakukan sebuah atraksi unik yakni mematikan sebanyak delapan buah lilin ukuran besar dengan sekali pukulan cepat ke arah lilin terdepan. Tentu saja, hal itu bisa terjadi karena kecepatan pukulannya yang luar biasa.

Aksi tersebut dilakukan oleh Khan disela-sela proses syuting iklan untuk sebuah produsen apparel sarung tangan tinju belum lama ini. Lilin yang awalnya menjadi bagian dari properti pemotretan di syuting tersebut, malah dijadijkan ‘mainan’ baru bagi Khan.

Sebelum melakukan pukulan cepat dan memadamkan delapan lilin di waktu yang bersamaan, Khan sempat mencoba dengan tangan kosong dan berhasil memadamkan tiga buah lilin terlebih dahulu. Setelah merasa bisa memadamkan lebih, ia pun meminta kru menyiapkan delapan lilin.

Baca juga: Wah, Petinju Inggris Ini Sumbangkan Celana Tanding Senilai Rp, 600 Juta untuk Korban Penyerangan Taliban

“Aku pikir aku bisa melakukannya dengan delapan lilin. Coba berikan aku delapan lilin,” ujar Khan yang mengenakan setelan jas rapi dan kemudian mengenakan sarung tangan tinju miliknya.

“Coba lihat ini,” kata Khan santai dan mulai ancang-ancang melancarkan pukulan. Tak sampai satu detik, pukulannya yang secepat kilat itu berhasil memadamkan api di atas delapan buah lilin sekaligus.

Dreamers penasaran dengan aksi Amir Khan tersebut? Simak video berikut ini! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)