home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antara Woohyun dan Sungyeol Infinite, Siapa yang Dipilih Oleh Kim Sae Ron?

Selasa, 22 Juli 2014 10:19 by ningcil | 8670 hits
Antara Woohyun dan Sungyeol Infinite, Siapa yang Dipilih Oleh Kim Sae Ron?
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Dipasangkan dengan Woohyun dan Sungyeon Infinite dalam drama terbaru ‘High School’ aktris remaja Kim Sae Ron memang membuat iri banya sekali para Inspirit (sebutan fans Infinite). Saat ditanya harus memilih antara Woohyun atau Sungyeol, apa jawaban Kim Sae Ron ya?

Diusia remajanya, Kim Sae Ron ternyata masih belum dapat menentukan mana pria yang merupakan tipe idealnya. Hal itu diketahui saat ditanyai mana diantara Woohyun atau Sungyeol yang mendekati tipe idealnya, cewek 14 tahun ini memberikan jawaban yang cukup polos.

Kim Sae Ron mengatakan jika dua member Infinite tersebut tak ada yang mendekati tipe idealnya. “Mereka berdua sangat lucu. Aku baru mengetahui keramahan mereka saat syuting bersama,” katanya.

“Namun aku tak yakin saat ditanyai mengenai tipe ideal atau hal lainnya,” lanjut Kim Sae Ron saat wawancara di acara radio ‘2’O Clock’.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Sadar jika usia Kim Sae Ron masih sangat muda untuk ditanyai soal tipe ideal, DJ Jang Dong Min pun kemudian memberitahunya jika seiring berjalannya waktu dan ia beranjak dewasa, maka nantinya akan ada banyak pertanyaan seputar pacara atau tipe ideal.

Masih menghindari saat harus memilih antara Woohyun atau Sungyeol, aktris yang pernah bermain dalam drama ‘Can You Hear My Heart’ ini menjawab, “Saat punya pacar, aku ingin jika cowok tersebut menikmati apa yang ia lakukan.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)