home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Coba Menginap Di Hotel Kereta Api Ini!

Selasa, 29 Juli 2014 10:18 by lenargh | 4493 hits
Yuk, Coba Menginap Di Hotel Kereta Api Ini!
amusingplanet.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kereta api tua yang terparkir dipinggir pantai Santos di pelabuhan kota Mossel Bay di Southern Cape, Afrika Selatan, telah diubah menjadi sebuah hotel kecil yang cantik. Dinamakan "The Santos Express Train Lodge", gerbong tersebut berada disebuah rel yang tidak terpakai yang berjarak 30 meter dari laut.

Seperti yang dilansir Amusingplanet.com, gerbong kereta ini telah diubah menjadi hotel kecil yang terdapat 7 gerbong. Masing-masing gerbong terdapat 4 kamar dengan sistem kamar dan toilet bersama. Gerbong kelima terdapat 16 tempat tidur dan sebuah dapur umum. Dua gerbong terakhir dinamakan "Royal Ladies" dengan gaya 1920-an, dan masing-masing terdapat dua suites. 
 
 
 
Santos Express Train Lodge ini bukanlah tempat menginap yang mewah. Setiap kamar dipisahkan oleh 2 tempat tidur single. Namun, meskipun toilet yang digunakan adalah toilet bersama, kebersihannya tetap terjaga. Kamarnya sangat kecil, kecuali untuk Caboose, yang memiliki kamar mandi dan beranda sendiri. 
 
 
Tidak hanya menjadi tempat menginap yang unik, namun makanan yang disediakan juga lezat dan terjangkau. Restoran di hotel ini juga menyediakan berbagai menu makanan tradisional Afrika Selatan, misalnya bobotie (daging cincang dengan saus gurih) dan waterblommetjiebredie. 
 
Image Source: AmusingPlanet

Baca juga: Zozibini Tunzi, Miss Afrika Selatan yang Menangkan Miss Universe 2019

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)